Piala Brazil

Prediksi Fluminense vs Juventude Kamis 8 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa do Brasil



NOBARTV NEWS Fluminense vs EC Juventude, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Fluminense vs Juventude akan tersaji di babak 16 Besar Copa do Brasil 2024. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2024, kedua tim akan menyelenggarakan pertandingan kali ini pada pukul 07:30 WIB di Stadion Maracana.

Pada pertandingan leg pertama kemarin, diketahui Fluminense menelan kekalahan saat bertandang ke markas Juventude. Fluminense dipermalukan oleh sang tuan rumah dengan skor tipis 2-3, kekalahan itu akan memicu Fluminense untuk bermain spartan pada laga besok.

Mengingat Fluminense harus meraih kemenangan dengan unggul dua gol agar bisa melaju ke babak berikutnya Copa do Brasil, sementara Juventude hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak selajutnya.

Meskipun memiliki komposisi tim yang lebih unggul, Fluminense gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol pada laga sebelumnya. Ditambah lagi, lini pertahanan Fluminense cukup rapuh meskipun musim ini ia telah diperkuat oleh mantan pemain Chelsea dan PSG, Thiago Silva.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Fluminense memiliki tekanan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, sementara Juventude akan berusaha mempertahankan momentum positif dan diketahui Juventude akan bermain dengan kepercayaan diri yang besar karena sudah unggul pada leg pertama.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fluminense berhadapan dengan Juventude di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fluminense vs Juventude Kamis 8 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa do Brasil
Potret Thiago Silva (Sc Instagram @fluminense)

Prediksi Line Up

Fluminense (4-2-3-1):

  • Kiper: Fabio
  • Bek: Marcelo, Nino, Thiago Silva, Guga
  • Gelandang: Andre, Martinelli
  • Penyerang: Arias, Ganso, Cano
  • Striker: Cano

Juventude (4-4-2):

  • Kiper: Cesar
  • Bek: Capixaba, Rafael Forster, Danilo Boza, Rodrigo Soares
  • Gelandang: Jadson, Chico, Guilherme Castilho, Piton
  • Penyerang: Vitor Hugo, Capixaba

Preview Pertandingan

Fluminense dan Juventude kembali berhadapan di babak 16 besar Copa do Brasil leg kedua, diketahui pertandingan berikut akan menjadi laga hidup dan mati bagi mereka. Pertandingan sebelumnya dimenangkan oleh Juventude dengan skor 3-2, memberikan kejutan besar di kompetisi tersebut.

Sebagai salah satu tim papan atas Brasil, Fluminense tentu ingin segera melupakan kekalahan tersebut dan kembali ke jalur kemenangan. Mereka memiliki skuad berkualitas dan bermain di kandang sendiri, tentunya hal itu akan menjadi kekuatan bagi Fluminense untuk mengembalikan keadaan pada pertandingan besok.

Di sisi lain, kemenangan atas Fluminense di leg pertama Copa do Brasil memberikan kepercayaan diri ekstra bagi Juventude. Meskipun bermain tandang, mereka akan datang dengan motivasi tinggi untuk kembali meraih hasil positif. Namun, mereka harus tetap waspada terhadap kekuatan serangan Fluminense.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, mereka akan mempertaruhkan segelanya untuk meraih kemenangan. Fluminense diprediksi akan tampil dominan, namun Juventude tidak akan menyerah begitu saja. Pertandingan yang menarik dan penuh persaingan bisa diyakini bakal berlangsung di laga berikut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa do Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal Copa do Brasil, Siaran Langsung dan Link Streaming Fluminense vs Juventude

  • Pertandingan: Fluminense FC vs EC Juventude
  • Kompetisi: Copa do Brasil
  • Tanggal: Kamis, 8 Agustus 2024
  • Waktu: 07:30 WIB
  • Tempat: Stadion Maracana

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa do Brasil yang akan segera kick-off pada pukul 07:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fluminense vs Juventude Kamis 8 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa do Brasil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea