Piala Australia

Prediksi NWS Spirit vs Glenorchy Rabu 7 Agustus 2024, Piala Australia



NOBARTV NEWS NWS Spirit vs Glenorchy Knights, laga antara NWS Spirit vs Glenorchy akan tersaji di lanjutan Piala Australia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Christie Park dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Agustus 2024 pukul 16.30 WIB.

Jelang melawan Glenorchy Knights, NWS Spirit tampak sedang dalam performa yang kurang maksimal. Diketahui, NWS Spirit hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali dalam lima laga terbarunya.

Namun, walaupun dalam performa kurang baik jika dilihat dari lima laga terakhirnya, NWS Spirit mampu mencatat hasil baik di pertandingan terbarunya. Tercatat, NWS Spirit menang melawan Manly Utd dengan skor 4-2 di pertandingan terbarunya.

Sementara itu, Glenorchy Knights tampak mencatat hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terbarunya, diketahui bahwa Glenorchy bisa menang lima kali beruntun.

Di pertandingan terbarunya, Glenorchy Knights sukses mengalahkan Launceston dengan skor akhir 5-2 pada 3 Agustus 2024 lalu.

Pada pertandingan nanti, Glenorchy maupun NWS Spirit tentunya sama-sama ingin menang, agar bisa terus bersaing di Piala Australia 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara NWS Spirit v Glenorchy Knights, cek prediksi skor, H2H, serta perkiraaan susunan pemain kedua tim berikut.

Potret pemain NWS Spirit melakukan duel udara (SC: Instagram @nwsspiritfc)
Potret pemain NWS Spirit melakukan duel udara (SC: Instagram @nwsspiritfc)

Prediksi Line Up

NWS Spirit:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Jack Greenwood
  • Bek: Ante B, Dylan Craus, Yannis F, Jacob C
  • Tengah: Daniel M, Adam OConnor, Jared Lum
  • Penyerang: Apostolos K, Mirchell Neil, L Lobo

Glenorchy Knights:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: A Burton
  • Bek: R Dillon, T Harrison, J Glover, J Sammut
  • Tengah: N Mearns, J Cauteruccio, S Cordwell
  • Penyerang: N Naden, D Theodorou, J Redfearn

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Glenorchy Knights belum pernah bermain melawan NWS Spirit sejauh ini. Oleh karena itu laga di Piala Australia nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim tersebut.

NWS Spirit menghadapi pertandingan ini dengan catatan performa yang kurang konsisten, meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir. Meski begitu, mereka menunjukkan kebangkitan dengan kemenangan 4-2 atas Manly Utd di pertandingan terbaru, yang bisa menjadi dorongan moral sebelum menghadapi Glenorchy Knights.

Di sisi lain, Glenorchy Knights tampil sangat mengesankan dengan lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Penampilan gemilang mereka berlanjut dengan kemenangan 5-2 atas Launceston pada 3 Agustus 2024. Performa solid dan catatan kemenangan yang konsisten memberikan Glenorchy Knights kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan ini.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan perdana antara NWS Spirit dan Glenorchy Knights. Berdasarkan performa terkini, Glenorchy Knights terlihat lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, terutama dengan catatan kemenangan beruntun yang mereka miliki. Namun, NWS Spirit bisa menjadi ancaman jika mereka berhasil mempertahankan momentum positif dari kemenangan terakhir mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Australia atau Australia Cup 2024 antara NWS Spirit v Glenorchy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan NWS Spirit.

Jadwal Piala Australia 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming NWS Spirit vs Glenorchy

  • Turnamen: Piala Australia 2024
  • Pertandingan: NWS Spirit v Glenorchy Knights
  • Babak: –
  • Stadion: Christie Park
  • Hari & tanggal: Rabu 7 Agustus 2024
  • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Piala Australia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live NWS Spirit v Glenorchy secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi NWS Spirit vs Glenorchy Rabu 7 Agustus 2024, Piala Australia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.