Liga Brazil

Prediksi Ceara vs Guarani Rabu 7 Agustus 2024, Pekan Ke-19 Serie B Brazil



NOBARTV NEWS Ceara SC vs Guarani, pekan ke-19 Liga Serie B Brazil akan segera menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Ceara vs Guarani. Pertandingan kali ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024, kedua tim bakal bermain tepat pada pukul 07:00 WIB di Stadion Castelao.

Perlu diketahui Ceara saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan memiliki 26 poin dari 18 pertandingan. Ceara gagal meneruskan trend kemenanganya setelah di laga sebelumnya mendapat hasil imbang, hasil itu juga membuat Ceara gagal mendekati poin Vila Nova.

Di sisi lawan, Guarani akhirnya berhasil memperoleh kemenangan setelah pada empat laga terakhir mereka mendapat hasil buruk. Akan tetapi, kemenangan yang di dapat Guarani belum bisa merubah posisinya.

Guarani saat ini masih bertengger di dasar klasemen atau di peringkat ke-20 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 11 poin dari 18 pertandingan. Guarani di laga ini pastinya akan berupaya untuk meneruskan trend kemenanganya demi bisa keluar dari zona merah dan memperbaiki performa mereka yang telah redup.

Mengingat fluktuasi performa kedua tim dalam beberapa musim terakhir, pertandingan ini diperkirakan akan berjalan cukup ketat. Ceara, dengan dukungan suporter di kandang sendiri memiliki sedikit keunggulan. Namun, Guarani tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ceara berhadapan dengan Guarani di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ceara vs Guarani Rabu 7 Agustus 2024, Pekan Ke-19 Serie B Brazil
Potret training para pemain Ceara (Sc Instagram @ceara)

Prediksi Line Up

Ceara (4-5-1):

  • Kiper: Richard
  • Belakang: Caique, Messias, Tiago Pagnussat, Danilo Barcelos
  • Tengah: Richardson, Guilherme Castilho, Janderson, Vina, Erick
  • Penyerang: Felippe Cardoso

Guarani (4-4-2):

  • Kiper: Thiago Santos
  • Belakang: Lucas Taylor, Ronaldo Alves, Rayan, Diogo Mateus
  • Tengah: Matheus Barbosa, Lucas Araujo, Bruno Mendes, Nene
  • Penyerang: Lucao, Julio Cesar

Preview Pertandingan

Tim berjuluk Vozao ini memiliki sejarah panjang di sepak bola Brasil. Mereka dikenal dengan permainan yang solid dan kemampuan memanfaatkan peluang dengan baik. Namun, performa Ceara dalam beberapa musim terakhir cukup kurang konsisten. Akan tetapi, Ceara akan berusaha untuk mengembalikan performanya demi bisa bersaing di papan atas klasemen.

Sedangkan tim berjuluk Bugre ini merupakan salah satu tim veteran di sepak bola Brasil. Mereka memiliki basis penggemar yang kuat, namun seringkali kesulitan bersaing dengan tim-tim papan atas. Guarani sedang berada di dasar klasemen, hal itu tentunya akan membuat Guarani sangat berambisi untuk meperoleh kemenangan.

Pertandingan antara Ceare dan Guarani diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh persaingan. Kedua tim memiliki ambisi yang berbeda, namun sama-sama membutuhkan poin untuk mencapai target masing-masing.

Ceara membutuhkan poin untuk mendekati zona playoff, sementara Guarani ingin keluar dari zona degradasi. Tekanan untuk menang akan sangat terasa pada laga nanti, namun kedua tim juga harus memikirkan pertahanan mereka agar tidak mudah di bobol oleh lawan masing-masing.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ceara.

Jadwal Liga Serie B Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Ceara vs Guarani

  • Pertandingan: Ceara – Guarani
  • Kompetisi: Liga Serie B Brazil
  • Tanggal: Rabu, 7 Agustus 2024
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Tempat: Stadion Castelao

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie B Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Ceara vs Guarani secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ceara vs Guarani Rabu 7 Agustus 2024, Pekan Ke-19 Serie B Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea