Liga Brazil

Prediksi Internacional vs Palmeiras Senin 5 Agustus 2024, Pekan Ke-21 Liga Brazil



NOBARTV NEWS Internacional vs SE Palmeiras, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Internacional vs Palmeiras akan segera berlangsung pada pekan ke-21 Liga Serie A Brazil musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2024, pukul 03:00 WIB di Stadion Jose Pinheiro Borda.

Diketahui Internacional semakin dekat dengan zona degradasi setelah di laga sebelumnya haya bisa meraih imbang saja, Internacional juga diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun pada ajang Liga Serie A Brazil.

Saat ini Internacional berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan memiliki 20 poin saja dari 15 pertandingan, Internacional hanya berjarak dua poin saja dengan salah satu yang berada di zona merah. Hal ini akan membuat Internacional bermain agresif dan berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa menjauh dari zona tersebut.

Di sisi lawan, Palmeiras kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Kekalahan itu menjadi dua kali kekalahan beruntun bagi Palmeiras dan membuat ia semakin menjauh dari puncak klasemen.

Palmeiras kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan mengantongi 36 poin dari 20 pertandingan, menurunya performa dari Palmeiras membuat ia kini harus berjuang untuk bangkit dari kekalahan dan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Serie A Brazil musim 2024-2025.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sangat sengit dan ketat. Kedua tim akan saling menyerang untuk meraih kemenangan. Palmeiras mungkin sedikit diunggulkan karena kedalaman skuad yang lebih baik, namun Internacional akan berjuang keras untuk mencuri poin di kandang sendiri demi kelangsungan hidup mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Internacional berhadapan dengan Palmeiras di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Internacional vs Palmeiras Senin 5 Agustus 2024, Pekan Ke-21 Liga Brazil
Persiapan jelang laga tandang lawan Internacional (Sc Instagram @palmeiras)

Prediksi Line Up

Internacional (4-2-3-1):

  • Kiper: John
  • Bek: Fabricio Bustos, Vitao, Nico Hernandez, Rene
  • Gelandang: Carlos de Pena, Johnny
  • Penyerang: Alan Patrick, Wanderson, Pedro Henrique
  • Striker: Luiz Adriano

Palmeiras (4-2-3-1):

  • Kiper: Weverton
  • Bek: Mayke, Gustavo Gomez, Murilo, Piquerez
  • Gelandang: Ze Rafael, Gabriel Menino
  • Penyerang: Dudu, Raphael Veiga, Rony
  • Striker: G Gomez

Preview Pertandingan

Internacional memiliki skuad yang cukup seimbang dengan beberapa pemain berpengalaman. Mereka juga dikenal dengan pertahanan yang solid dan serangan balik yang cepat.

Kurangnya konsisten permainan mereka menjadi masalah besar bagi Internacional. Mereka juga perlu meningkatkan kreativitas di lini tengah untuk menciptakan lebih banyak peluang dan bisa memanjakan striker mereka.

Palmeiras memiliki skuad yang bertabur bintang dengan kualitas individu yang tinggi. Mereka juga memiliki gaya permainan yang menyerang dan efektif, akan tetapi Palmeiras saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik dan hal itu bisa kita liha dari beberapa laga sebelumnya.

Pertandingan antara Internacional dan Palmeiras selalu menjadi sorotan utama dalam kancah sepak bola Brasil. Kedua klub ini memiliki basis penggemar yang sangat besar dan sejarah panjang yang penuh rivalitas. Pertandingan ini dijamin akan menyajikan tontonan yang menarik dan penuh gengsi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Palmeiras.

Jadwal Liga Serie A Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Internacional vs Palmeiras

  • Pertandingan: Internacional vs SE Palmeiras
  • Kompetisi: Liga Serie A Brazil
  • Tanggal: Senin, 5 Agustus 2024
  • Waktu: 03:00 WIB
  • Tempat: Stadion Jose Pinheiro Borda

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 03:00 WIB WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Internacional vs Palmeiras secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Internacional vs Palmeiras Senin 5 Agustus 2024, Pekan Ke-21 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea