Piala Presiden 2024

Prediksi Borneo vs Arema Minggu 4 Agustus 2024, Final Piala Presiden



NOBARTV NEWS Borneo FC vs Arema FC, laga antara Borneo vs Arema akan hadir di babak final Piala Presiden 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB.

Arema FC sukses masuk ke final Piala Presiden 2024 usai menumbangkan Persis Solo dengan skor 2-0 di babak semifinal sebelumnya.

Di sisi lain, Borneo FC lolos ke babak final Piala Presiden setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di babak semifinal.

Laga final ini seperti pengulangan final Piala Presiden edisi 2022 lalu, pasalnya pada edisi tersebut tim yang masuk final adalah Arema FC dan Borneo.

Pada final 2022, Arema FC sukses mengalahkan Borneo FC sehingga Arema kini menyandang status juara bertahan Piala Presiden.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap untuk beramain melawan Arema di final nanti.

“Ini pertemuan ketiga kalinya dengan Arema di Final tentu kami sudah mempersiapkan bagaimana caranya Borneo untuk memenangkan partai Final dan tentu kami sudah sangat siap,” jelas Huistra dilansir dari Instagram resmi Borneo FC.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Borneo v Arema di final Piala Presiden, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Poster laga Borneo FC melawan Arema FC di final Piala Presiden (SC: Instagram @borneofc.id)
Poster laga Borneo FC melawan Arema FC di final Piala Presiden (SC: Instagram @borneofc.id)

Prediksi Line Up

Borneo:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Nadeo A
  • Bek: Christophe, Ronaldo, Fajar F, Leo Guntara
  • Gelandang: Rivaldo, Berguinho, Kei Hirose
  • Penyerang: T Puhiri, Gaucho, Stefano L

Arema:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: L Frigeri
  • Bek: Choi B, Thales Lira, A Maulana, Alfarizie
  • Gelandang: J Guevara, A Kaka, Wiliam M
  • Penyerang: Dalberto, S Tuharea, C Lokolingoy

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Borneo dan Arema FC, Borneo mencatat dua kemenangan, sedangkan Arema FC hanya menang sekali.

Pertemuan terakhir terjadi pada 21 April 2024 dalam kompetisi L1, di mana Arema FC berhasil mengalahkan Borneo dengan skor 2-1.

Pertandingan final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC dan Arema FC akan menjadi laga yang sangat dinantikan. Kedua tim telah menunjukkan performa luar biasa di babak semifinal, dengan Arema FC berhasil mengalahkan Persis Solo 2-0, sementara Borneo FC menundukkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Pertemuan ini mengingatkan kita pada final Piala Presiden 2022, di mana Arema FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Borneo. Borneo FC tentu ingin membalas kekalahan tersebut dan mengangkat trofi tahun ini.

Namun, Arema FC yang menyandang status juara bertahan akan berusaha mempertahankan gelarnya. Dengan pemain kunci seperti Dalberto dan C Lokolingoy, Arema memiliki serangan yang tajam dan mampu menekan lawan. Sementara itu, Borneo FC akan mengandalkan ketangguhan lini belakang yang dikawal oleh Ronaldo dan kreativitas dari Berguinho di lini tengah. Dengan kedua tim yang sama-sama kuat, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menegangkan, dengan kedua tim berjuang keras untuk meraih kemenangan di Stadion Manahan Solo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Presiden 2024 antara Borneo v Arema diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arema FC.

Jadwal Piala Presiden 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Borneo vs Arema

  • Turnamen: Piala Presiden 2024
  • Pertandingan: Borneo v Arema
  • Babak: Final
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Minggu 4 Agustus 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Borneo v Arema secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Borneo vs Arema Minggu 4 Agustus 2024, Final Piala Presiden yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.