Piala Brazil

Prediksi Juventude vs Fluminense Jumat 2 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa Brazil



NOBARTV NEWS – Juventude vs Fluminense, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Juventude vs Fluminense akan segera berlangsung dalam babak 16 besar Copa do Brazil leg pertama. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 2 Agustus 2024, kedua tim akan bermain pada pukul 05:00 WIB di Estadio Alfredo Jaconi.

Juventude memiliki tim yang berpengalaman, dengan para pemain yang memahami kompetisi dengan baik. Bermain di kandang sendiri, dengan dukungan suporter, tim bisa lebih nyaman memaksakan ritme permainannya.

Tidak konsistennya di beberapa laga terakhir menjadi tantangan bagi Juventude. Tim perlu menemukan cara untuk mempertahankan performa yang konsisten sepanjang musim untuk mencapai tujuannya.

Di sisi lawan Fluminense sedang melalui momen luar biasa, dengan sepak bola ofensif dan efisien. Tim Rio memiliki pemain berkualitas di semua lini dan datang ke pertandingan dengan semangat tinggi.

Bermain tandang selalu menjadi sebuah tantangan dan Juventude adalah lawan yang mengetahui permainan Alfredo Jaconi dengan baik. Fluminense perlu berhati-hati agar tidak terkejut.

Pertarungan untuk lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan permainan. Tim yang berhasil mendominasi wilayah ini akan memiliki peluang lebih besar untuk keluar sebagai pemenang.

Fluminense difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, namun Juventude tidak boleh dianggap remeh. Laga ini menjanjikan akan berjalan seimbang dan dengan peluang mencetak gol yang bagus bagi kedua tim. Faktor tuan rumah mungkin memberi sedikit keuntungan bagi Juventude, namun kualitas skuad Fluminense bisa membuat perbedaan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventude berhadapan dengan Fluminense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventude vs Fluminense Jumat 2 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa Brazil
Potret Thiago Silva (Sc Instagram @fluminense)

Prediksi Line Up

Juventude (4-2-3-1):

  • Kiper: Cesar
  • Bek: Rodrigo Soares, Rafael Forster, Marcelo Alves, Capixaba
  • Gelandang: Jason, Chico
  • Penyerang: Guilherme Castilho, Elton, Piton
  • Striker: Victor Mendes.

Fluminense (4-2-3-1):

  • Kiper: Fabio
  • Bek: Nino, Felipe Melo, Marcelo, Alexsander
  • Gelandang: Andre, Martinelli
  • Penyerang: Angsa, Arias, Cano
  • Striker: Lele.

Preview Pertandingan

Duel antara Juventude dan Fluminense menjanjikan akan menjadi konfrontasi yang sangat menarik, mempertemukan dua tim dengan realitas berbeda. Juventude, klub tradisional dari pedalaman Rio Grande do Sul, berupaya mengkonsolidasikan kehadirannya di Seri A dan mengejutkan Fluminense, yang sedang melalui momen positif dan mengincar gelar.

Konfrontasi antara Juventude dan Fluminense menjanjikan pertandingan yang sangat kompetitif dengan emosi yang luar biasa. Kedua tim datang dengan tujuan berbeda, dan pertandingan bisa menentukan arah masing-masing tim dalam kompetisi.

Tantangan utama Juventude adalah membendung serangan Fluminense, yang merupakan salah satu serangan paling efisien di sepak bola Brasil. Fluminense perlu berhati-hati dengan tim Juventude yang bisa memanfaatkan serangan balik dan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa do Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fluminense.

Jadwal Copa do Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Juventude vs Fluminense

  • Pertandingan: Juventude vs Fluminense
  • Kompetisi: Copa do Brazil 2024 (Babak 16 Besar)
  • Tanggal: Jumat, 2 Agustus 2024
  • Waktu: 05:00 WIB
  • Tempat: Estadion Alfredo Jaconi

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa do Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 05:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Juventude vs Fluminense secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Juventude vs Fluminense Jumat 2 Agustus 2024, Babak 16 Besar Copa Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea