What's on Google Trends

Anthony Ginting Kandas di Babak Penyisihan Badminton Olimpiade Paris 2024



NOBARTV NEWS Hasil buruk menghampiri Anthony Ginting di Olimpiade Paris 2024. Pada Rabu (31/7/2024), Ginting harus mengakui keunggulan Toma Junior Popov dari Prancis setelah bertanding sengit hingga tiga gim. Ginting kalah dengan skor 19-21, 21-17, 15-21 dalam durasi pertandingan 86 menit.

Kemenangan Popov ini membuat Ginting menyusul rekannya, Jonatan Christie, yang sebelumnya juga tersingkir dari turnamen ini. Keduanya gagal melaju ke babak 16 besar.

Pertandingan dimulai dengan ketat, dengan Ginting dan Popov saling bergantian memimpin. Ginting unggul 6-5 pada jeda interval gim pertama, namun beberapa unforced error membantunya tertinggal. Popov memanfaatkan peluang dan memimpin 8-9, tetapi Ginting berhasil menyamakan kedudukan 9-9.

Setelah interval, Ginting terus mengejar dan sempat memimpin 17-15, namun Popov kembali menyusul dan akhirnya merebut gim pertama dengan skor 19-21.

Di gim kedua, Ginting menunjukkan performa yang lebih baik. Dia memimpin jauh dengan skor 8-4 dan kemudian 11-5, berkat banyak kesalahan dari Popov. Ginting tetap unggul meski Popov berusaha mengejar, dan akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga:  Ter Stegen Bertanggungjawab Atas Kartu Merah Eric Garcia, Barcelona Keok dari AS Monaco 2-1

Gim ketiga menjadi penentu. Ginting memulai dengan baik, unggul 3-0, tetapi keunggulan itu cepat sirna karena beberapa unforced error. Popov memimpin 6-8 pada interval gim ketiga dan terus memperlebar jarak menjadi 8-14. Meski Ginting berusaha keras, dia tertinggal jauh dan akhirnya kalah 15-21, menutup harapannya di Olimpiade kali ini.

Dengan hasil ini, Ginting dan Jonatan Christie harus mengakhiri perjalanan mereka di Olimpiade Paris 2024, menyisakan catatan kecewa di sektor badminton Indonesia.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Anthony Ginting Kandas di Babak Penyisihan Badminton Olimpiade Paris 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Siti Nur Azizah

seorang content writer yang comel