Piala Australia

Prediksi Oakleigh vs Syndey Selasa 30 Juli 2024, Piala Australia



NOBARTV NEWS Oakleigh Cannons vs Syndey FC, pertandingan antara Oakleigh vs Sydney akan hadir di lanjutan Piala Australia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion La Trobe University Lower Playing Field dan bisa disaksikan pada Selasa 30 Juli 2024 pukul 16.30 WIB.

Jelang melakoni pertandingan melawan Syndey di Piala Australia 2024, Oakleigh Cannons tampak dalam rasa semangat tinggi, pasalnya Oakleigh bisa menang melawan Melbourne Knights dengan skor 3-1 pada laga terbarunya.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Oakleigh juga tampak meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Oakleigh menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali dalam lima laga terakhirnya.

Di sisi lain, dilansir dari Flashscore, Syndey FC tampak kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa Syndey menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

Pada pertandingan resmi terakhirnya, Syndey bermain imbang kontra CC Mariners dengan skor akhir 0-0 pada 18 Mei 2024 lalu.

Sebelum menyaksikan laga antara Oakleigh v Sydney di lanjutan Piala Australia 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret aksi pemain Sydney (SC: Instagram @sydneyfootballclub)
Potret aksi pemain Sydney (SC: Instagram @sydneyfootballclub)

Prediksi Line Up

Oakleigh:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Nick F
  • Bek: J Hall, Ajak D, C Hampson, Emlyn W
  • Tengah: Noah H, Oliver K, Joe G
  • Depan: Kingsley S, Max B, A Salmon

Sydney:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: A Redmayne
  • Bek: R Grant, J C Perkins, A Gurd, Hayden M
  • Tengah: Anas O, A Caceres, M Burgess
  • Depan: A Segecic, P Wood, Jaiden K

Preview Pertandingan

Diketahui bahwa Syndey dan Oakleigh Cannons baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini, yakni pada 31 Agustus 2022.

Pada pertemuan pertama tersebut, Oakleigh mampu mengalahkan Syndey FC dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan Piala Australia 2024 antara Oakleigh Cannons dan Sydney FC yang akan digelar di Stadion La Trobe University Lower Playing Field pada 30 Juli 2024 diprediksi akan menjadi laga yang penuh intensitas. Oakleigh Cannons datang dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan 3-1 atas Melbourne Knights dalam pertandingan terakhirnya. Dengan catatan baik dalam lima laga terakhir, yakni tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan, Oakleigh akan berusaha memanfaatkan momentum positif untuk mengatasi Sydney FC.

Sebaliknya, Sydney FC menunjukkan performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan. Hasil imbang 0-0 melawan CC Mariners pada 18 Mei 2024 menunjukkan bahwa mereka belum sepenuhnya menemukan ritme permainan terbaik mereka. Dengan formasi 4-3-3 yang akan diandalkan, Sydney FC harus meningkatkan performa lini depan mereka untuk menembus pertahanan solid Oakleigh Cannons.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada 31 Agustus 2022 menunjukkan keunggulan Oakleigh Cannons dengan skor 2-1. Meski pertandingan tersebut memberikan sedikit keunggulan bagi Oakleigh, Sydney FC akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan hasil positif. Dengan kedua tim yang memiliki ambisi besar, pertandingan ini diharapkan akan menghadirkan pertarungan yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Australia 2024 antara Oakleigh v Sydney diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sydney.

Jadwal Piala Australia 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Oakleigh vs Syndey

  • Turnamen: Piala Australia 2024
  • Pertandingan: Oakleigh v Sydney FC
  • Babak: Penyisihan Grup
  • Stadion: La Trobe University Lower Playing Field
  • Hari & tanggal: Selasa 30 Juli 2024
  • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Piala Australia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Oakleigh v Syndey secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Oakleigh vs Syndey Selasa 30 Juli 2024, Piala Australia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.