Piala Australia

Prediksi Moreton vs Campbelltown Selasa 30 Juli 2024, Piala Australia



NOBARTV NEWS Moreton City Excelsior vs Campbelltown City, laga antara Moreton vs Campbelltown akan hadir di lanjutan Piala Australia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Wolter Park dan bisa disaksikan pada Selasa 30 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

Jelang melawan Campbelltown, Moreton City punya performa yang sangat bagus. Tercatat bahwa Moreton City mampu menang lima kali beruntun baru-baru ini.

Yang terbaru, Moreton sukses menumbangkan Wynnum Wolves dengan skor telak dengan skor 6-3 pada 20 Juli 2024 lalu.

Di sisi lawan, Campbelltown City juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Diketahui bahwa Campbelltown mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

Pada pertandingan terbarunya, Campbelltown City mampu mengalahkan Adelaide Croatia Raiders dengan skor tipis 0-1 pada 27 Juli 2024.

Dengan catatan bagus tersebut, Moreton City dan Campbelltown tentu sama-sama punya rasa semangat tinggi pada pertemuan nanti.

Sebelum menyaksikan laga antara Moreton City vs Campbelltown di lanjutan Piala Australia 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Moreton City merayakan gol (SC: Instagram @moretoncityexcelsiorfc)
Potret pemain Moreton City merayakan gol (SC: Instagram @moretoncityexcelsiorfc)

Prediksi Line Up

Moreton:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Nathan F
  • Bek: Nick B, D Smith, Rhys G, Damin A
  • Tengah: C Maher, E Donnelly, Ben H
  • Depan: J Scott, S Murai, M Walters

Campbelltown:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: H Toomey
  • Bek: G Lukac, R Mignone, J Perkovic, S Stewart
  • Tengah: C Todino, Pittaway R, A Rechichi
  • Depan: M Sibonis, M Rechichi, De Pieri

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Moreton City Excelsior dan Campbelltown City di lanjutan Piala Australia 2024 akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Moreton City datang dengan modal lima kemenangan beruntun, termasuk kemenangan meyakinkan 6-3 atas Wynnum Wolves. Tim asuhan pelatih Moreton City akan mengandalkan formasi 4-3-3 dengan trio penyerang J Scott, S Murai, dan M Walters yang siap memberikan tekanan pada pertahanan Campbelltown. Performa impresif mereka menunjukkan kemampuan untuk mencetak banyak gol, sehingga diharapkan dapat melanjutkan tren positif ini.

Di sisi lain, Campbelltown City juga berada dalam kondisi yang baik, dengan catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, tim ini menunjukkan pertahanan yang solid dan kemampuan untuk meraih kemenangan tipis, seperti yang terlihat dalam kemenangan 0-1 atas Adelaide Croatia Raiders. Dengan formasi 4-3-3, mereka akan bergantung pada M Sibonis, M Rechichi, dan De Pieri untuk menerobos pertahanan Moreton.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim memiliki momentum positif. Kekuatan ofensif Moreton akan diuji oleh soliditas pertahanan Campbelltown, yang bisa menjadi faktor penentu dalam laga ini. Dengan performa apik dari kedua tim, laga ini diharapkan menyajikan pertandingan menarik dan penuh aksi di Stadion Wolter Park.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Australia 2024 antara Moreton v Campbelltown diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Moreton City.

Jadwal Piala Australia 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Moreton vs Campbelltown

  • Turnamen: Piala Australia 2024
  • Pertandingan: Moreton City vs Campbelltown
  • Babak: –
  • Stadion: Wolter Park
  • Hari & tanggal: Selasa 30 Juli 2024
  • Kick-off: 16.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Piala Australia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Moreton v Campbelltown secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Moreton vs Campbelltown Selasa 30 Juli 2024, Piala Australia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.