Piala Presiden 2024

Prediksi Borneo vs Persija Selasa 30 Juli 2024, Semifinal Piala Presiden



NOBARTV NEWS Borneo FC vs Persija Jakarta, pertandingan antara Borneo vs Persija akan tersaji di babak semifinal Piala Presiden 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Selasa 30 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Borneo FC berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024 setelah memastikan diri menjadi juara Grup A ketika babak fase grup sebelumnya.

Tercatat, Borneo menjadi juara Grup A Piala Presiden dengan koleksi 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Selain itu, Borneo juga mencatat empat gol dan kebobolan satu kali saja dalam tiga laga babak fase grup.

Di sisi lawan, Persija Jakarta lolos ke babak semifinal usai memastikan diri jadi runner up Grup B ketika babak fase grup sebelumnya.

Persija Jakarta bertengger di posisi kedua Grup B Piala Presiden dengan total 4 poin, hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Borneo v Persija di Piala Presiden 2024, simak prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Borneo di lapangan (SC: Instagram @borneofc.id)
Aksi pemain Borneo di lapangan (SC: Instagram @borneofc.id)

Prediksi Line Up

Borneo

  • Formasi (4-3-3)
  • Kiper: Nadeo A
  • Bek: Diego M, Ronaldo, Gavin K, Leo G
  • Tengah: Berguinho, Christophe, Kei H
  • Depan: Stefano L, L Gaucho, Sihran

Persija

  • Formasi (3-4-3)
  • Kiper: Cahya S
  • Bek: R Ridho, M Ferarri, O Kudela
  • Tengah: Firza A, Ramon B, Resky F, Rio F
  • Depan: Gustavo A, Witan S, Aji K

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Borneo dan Persija Jakarta, Borneo telah meraih tiga kemenangan, sementara Persija Jakarta hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 6 Februari 2024, di mana Borneo berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1.

Borneo FC mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada 25 Juli 2024.

Di sisi lain, Persija Jakarta mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 0-3 melawan Bali United pada 26 Juli 2024.

Pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 antara Borneo FC dan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo pada 30 Juli 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Borneo FC, yang tampil impresif dengan menjadi juara Grup A, memiliki keunggulan dari segi performa dan statistik. Mereka mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang di fase grup, serta hanya kebobolan satu gol dari tiga laga. Formasi 4-3-3 yang diusung oleh Borneo dengan Stefano L, L Gaucho, dan Sihran di lini depan memberikan ancaman yang signifikan bagi pertahanan Persija.

Sementara itu, Persija Jakarta sebagai runner-up Grup B datang dengan catatan yang kurang konsisten. Dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di fase grup, performa Persija menjelang semifinal agak mengecewakan. Ditambah lagi, mereka mengalami kekalahan telak 0-3 melawan Bali United pada pertandingan terakhir. Meskipun memiliki pemain-pemain kunci seperti Gustavo A, Witan S, dan Aji K, Persija perlu meningkatkan performa mereka jika ingin mengatasi Borneo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Presiden 2024 antara Borneo v Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Jadwal Piala Presiden 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Borneo vs Persija

  • Turnamen: Piala Presiden 2024
  • Pertandingan: Borneo v Persija Jakarta
  • Babak: Semifinal
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Selasa 30 Juli 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Borneo v Persija secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Borneo vs Persija Selasa 30 Juli 2024, Semifinal Piala Presiden yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.