Liga Brazil

Prediksi Paysandu vs Novorizontino Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-18 Serie B Brazil



NOBARTV NEWS – Paysandu SC vs Novorizontino, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Paysandu vs Novorizontino akan segera tersaji di pekan ke-18 Liga Serie B Brasil musim 2024-2025. Pertandingan berikut akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024, kedua tim akan bentrok pada pukul 04:30 WIB di Estadio Leonidas Sodre de Castro.

Diketahui Paysandu gagal naik ke papan tengah klasemen setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan, Paysandu saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan memiliki 23 poin dari 17 pertandingan.

Kekalahan yang menimpa Paysandu di laga sebelumnya juga membuat ia kini semakin dekat dengan zona degradasi, dalam lima pertandingan terakhirnya Paysandu hanya bisa memenangkan dua kali laga dan mendapat dua imbang serta menelan satu kali kekalahan.

Di sisi lawan, Novorizontino saat ini belum juga merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Novorizontino berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang, hal itu membuat Novorizontino kini menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan mengemas 27 poin dari 17 laga.

Pertandingan antara Paysandu dan Novorizontino merupakan laga krusial dalam perebutan pouin penuh dan peningkatan performa. Kedua tim memiliki ambisi yang sama, yaitu untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Paysandu berhadapan dengan Novorizontino di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Paysandu vs Novorizontino Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-18 Serie B Brazil
Potret saat para pemain Paysandu lakukan training (Sc Instagram @paysandu)

Prediksi Line Up

Paysandu (4-2-3-1):

  • Kiper: Thiago Coelho
  • Belakang: Diego Matos, Micael, Perema, Airton
  • Tengah: Joao Vieira, Leandro Vilela
  • Depan: Micael, Robinho, Marlon
  • Striker: Nicolas

Novorizontino (4-2-3-1):

  • Kiper: Giovanni
  • Belakang: Felipe Albuquerque, Rafael Silva, Carlao, Romario
  • Tengah: Juliano, Denilson
  • Depan: Jenilson, Leo Natel, Paulinho
  • Striker: Ronaldo

Preview Pertandingan

Paysandu memiliki basis penggemar yang kuat dan dukungan kandang yang solid. Mereka juga memiliki beberapa pemain berpengalaman yang mampu memberikan kontribusi signifikan. Kemenangan di kandang sendiri akan menjadi dorongan besar bagi Paysandu untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sementara Novorizontino memiliki beberapa pemain muda yang berpotensi, namun mereka masih perlu meningkatkan konsistensi permainan. Novorizontino kesulitan dalam mencetak gol dan pertahanan yang lemah menjadi masalah utama.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim akan saling bertukar serangan dan berusaha untuk mencetak gol lebih dulu. Paysandu akan mengandalkan pengalaman para pemainnya untuk mengontrol tempo permainan, sementara Novorizontino akan berusaha memanfaatkan kecepatan para pemain mudanya untuk melakukan serangan balik.

Akan tetapi, pertandingan nanti akan ditentukan oleh sejumlah faktor, termasuk performa individu pemain, taktik pelatih, dan faktor keberuntungan. Pemain yang mampu menfaatkan peluang dengan baik dan menerapkan strategi sesuai arahan pelatih, hal itu kemungkinan besar tim tersebut bakal meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Novorizontino.

Jadwal Liga Serie B Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Paysandu vs Novorizontino

  • Pertandingan: Paysandu – Novorizontino
  • Kompetisi: Campeonato Brasileiro Serie B
  • Tanggal: Selasa, 30 Juli 2024
  • Waktu: 04:30 WIB
  • Stadion: Estadio Leonidas Sodre de Castro, Belem, Brasil

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie B Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 04:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Paysandu vs Novorizontino secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Paysandu vs Novorizontino Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-18 Serie B Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea