Liga Brazil

Prediksi Ferroviaria vs Londrina Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-15 Serie C Brasil



NOBARTV NEWS – Ferroviaria vs EC Londrina, pertandingan yang mempertemukan antara Ferroviaria vs Londrina akan berlangsung di pekan ke-15 Liga Serie C Brasil musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024, kedua tim akan memainkan laga kali ini pada pukul 06:00 WIB di Estadio Fonte Luminosa.

Diketahui Londrina berhasil kembali kejalur kemenangan saat di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Caxias dengan skor 2-0, kemenangan itu membuat Londrina saat ini bertengger di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 23 poin dari 14 pertandingan.

Laga kali ini menjadi kesempatan bagi Londrina untuk mengejar ketertinggalan poin atas Ferroviaria, Ferroviaria hanya terpaut lima poin saja. Kemenagan di laga besok bisa menjadi modal penting bagi Londrina untuk semakin menanjak ke papan atas klasemen Liga Serie C Brasil.

Di sisi lain, Ferroviaria kini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengantongi 28 poin dari 14 pertandingan. Ferroviaria diketahui belum pernah merasakan kekalahan pada lima laga terakhirnya, namun di laga sebelumnya Ferroviaria berhasil ditahan imbang dan membuat trend kemenanganya tidak berlanjut.

Pertandingan antara Ferroviário dan Londrina akan menjadi pertandingan penting di Seri C Brasil. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan tempat di paruh atas klasemen dan kemenangan akan menjadi dorongan signifikan bagi ambisi mereka. Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri hal itu akan menjadi keuntungan besar bagi Ferroviaria untuk kembali kejalur kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ferroviaria berhadapan dengan Londrina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ferroviaria vs Londrina Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-15 Serie C Brasil
Sesi latihan dari pemain Londrina sebelum jalani laga tandang ke markas Ferroviaria (Sc Instagram @lodrina)

Prediksi Line Up

Ferroviaria (4-4-2):

  • Kiper: Saulo
  • Belakang: Alemao, Patrick, Didi, Para
  • Tengah: Matheus Galdezani, Higor Leite, Lucas Lima, Diego Goncalves
  • Depan: Fernandinho, Joao Paulo

Londrina (4-3-3):

  • Kiper: Lucas Oliveira
  • Belakang: Lucas Ramon, Saimon, Vitor Hugo, Pedro Lucas
  • Tengah: Ze Lucas, Denner, Joao Paulo
  • Depan: Caprini, Marcelinho, Matheus Bianqui

Preview Pertandingan

Berjuang untuk menemukan promosi ke Serie B Brasil, diketahui Ferroviaria tampil cukup konsisten dalam penampilan mereka. Ferroviaria telah menunjukkan sekilas kecemerlangan tetapi juga mengalami kelemahan dalam pertahanan, sehingga di laga sebelumnya gagal mendapat poin penuh.

Keuntungan bermain di kandang bisa menjadi keuntungan bagi tuan rumah dan jika mereka dapat memanfaatkan peluang mereka, mereka mungkin bisa mengamankan kemenangan tipis. Kedua tim saat ini memiliki performa yang cukup baik, hal itu bisa dipastikan laga besok berjalan cukup sengit dan terbuka.

Melihat performa dan kekuatan kedua tim saat ini, pertandingan diperkirakan akan berlangsung ketat dan kompetitif. Hasil seri mungkin saja terjadi, tetapi kemenangan tipis untuk kedua belah pihak tidak dapat dikesampingkan.

Pertandingan antara Ferroviaria dan Londrina biasanya berjalan cukup sengit dan ketat. Kedua tim akan berusaha untuk menguasai pertandingan sejak awal. Ferroviaria, dengan kekuatan pertahanan mereka, akan berusaha untuk menjaga gawang tetap bersih dan memanfaatkan peluang serangan balik. Di sisi lain, Londrina akan berusaha untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ferroviaria.

Jadwal Liga Serie C Brasil, Siaran Langsung dan Link Streaming Ferroviaria vs Londrina

  • Pertandingan: Ferroviaria – Londrina
  • Kompetisi: Liga Serie C Brasil
  • Tanggal: Selasa, 30 Juli 2024
  • Waktu: 06:00 WIB
  • Tempat: Estadio Fonte Luminosa

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie C Brasil yang akan segera kick-off pada pukul 06:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Ferroviaria vs Londrina secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ferroviaria vs Londrina Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-15 Serie C Brasil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea