Liga Brazil

Prediksi Aparecidense vs Floresta Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-15 Serie C Brazil



NOBARTV NEWS Aparecidense vs EC Floresta, duel sengit yang mempertemukan antara Aparecidense vs Floresta bakal berlangsung di pekan ke-15 Liga Serie C Brazil musim 2024-2025. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024, mereka akan memulai laga tersebut pada pukul 06:00 WIB di Estadio Annibal Batista de Toledo.

Perlu diketahui, Floresta saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Serie C Brazil dengan memiliki 16 poin dari 14 pertandingan. Floresta berhasil kembali meraih kemenangan di laga sebelumnya, dalam lima laga terakhirnya Floresta juga hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

Saat ini Floresta bisa dibilang sedang dalam performa yang cukup baik, hal ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Aparecidense untuk meningkatkan performa mereka.

Di sisi lawan, Aparecidense diketahui menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengemas 14 poin saja dari 17 pertandingan. Aparecidense hanya bisa merasakan satu kali kemenangan saja dari lima laga terakhirnya, musim ini Aparecidense sedang dalam performa yang kurang baik dan membutuhkan beberapa pembenahan di berbagai lini.

Pertandingan antara Aparecidense dan Floresta biasanya berjalan cukup sengit dan ketat. Kedua tim akan berusaha untuk menguasai pertandingan sejak awal. Aparecidense, dengan kekuatan pertahanan mereka, akan berusaha untuk menjaga gawang tetap bersih dan memanfaatkan peluang serangan balik. Di sisi lain, Floresta akan berusaha untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aparecidense berhadapan dengan Floresta di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Aparecidense vs Floresta Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-15 Serie C Brazil
Potret Bismark (Sc Instagram @floresta)

Prediksi Line Up

Aparecidense (4-2-3-1):

  • Kiper: Thiago Coelho
  • Belakang: Diego Matos, Micael, Perema, Airton
  • Tengah: Joao Vieira, Leandro Vilela
  • Serang: Micael, Robinho, Marlon
  • Striker: Nicolas

Floresta (4-4-2):

  • Kiper: Thiago Rodrigues
  • Belakang: Lucas Carvalho, Robson, Gleidson, Marlon
  • Tengah: Dudu, Dudu Vieira
  • Serang: Junior Batata, Júnior Pirambu, Kelvyn
  • Striker: Cleyton

Preview Pertandingan

Aparecidense sejauh ini telah menunjukkan performa yang tidak konsisten. Mereka berhasil meraih beberapa kemenangan penting, namun juga mengalami beberapa kekalahan yang mengecewakan. Dengan berusaha untuk kembali kejalur kemenangan dan menjauh dari zona merah, Aparecidense akan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Sementara Floresta telah menunjukkan peforma yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir, hal itu bisa kita lihat dari lima pertandingan terakhir Floresta. Dengan ini Floresta akan memiliki rasa kepercayaan diri yang cukup besar untuk meneruskan trend kemenanganya, meskipun ia akan bermain di markas lawan.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan tempo lambat dan penuh taktik. Kedua tim akan bermain dengan hati-hati untuk menghindari kebobolan gol. Peluang untuk mencetak gol mungkin akan terbatas, sehingga pertandingan bisa berakhir dengan skor rendah bahkan tanpa gol.

Performa kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir akan menjadi indikator kekuatan mereka, cedera atau absennya pemain kunci bisa mempengaruhi jalannya pertandingan. Ada juga dukungan dari para suporter dari tuan rumah itu akan membuat dampak yang signifikan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal Liga Serie C Brasil, Siaran Langsung dan Link Streaming Aparecidense vs Floresta

  • Pertandingan: Aparecidense – Floresta
  • Kompetisi: Campeonato Brasileiro Serie C
  • Tanggal: Selasa, 30 Juli 2024
  • Waktu: 06::00 WIB
  • Tempat: Estadio Annibal Batista de Toledo

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie C Brasil yang akan segera kick-off pada pukul 06:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Aparecidense vs Floresta secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Aparecidense vs Floresta Selasa 30 Juli 2024, Pekan Ke-15 Serie C Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea