Film Bioskop

James Hetfield Metallica Bintangi Film Thriller Aksi The Thicket



NOBARTV NEWS Lead  vokalis sekaligus gitaris dari band Metallica, James Hetfield akan main film thriller aksi yang berjudul The Thicket.

James Hetfield menjadi salah satu pemeran pendamping dalam film thriller aksi The Thicket yang dibintangi pula oleh Peter Dinklage dan Juliette Lewis.

The Thicket sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Joe R. Lansdale di tahun 2013.

Sinopsis Cerita

Film The Thicket menceritakan tentang petualangan dari seorang pemuda yang bernama Jack (Levon Hawke).

Jack nekat mengembara demi menyelamatkan adik perempuannya yang diculik oleh pembunuh kejam bernama Cut Throat Bill (Juliette Lewis).

Pada perjalanannya menyelamatkan sang adik, Jack dibantu oleh seorang pemburu hadiah berpengalaman yang bernama Reginald (Peter Dinklage).

Reginald kemudian mengumpulkan sekelompok pahlawan dengan anggota mantan budak penggali kuburan serta wanita jalanan yang cerdas untuk ia sewa.

Kelompok tersebut kemudian bersama-sama mengembara ke tanah tak bertuan dan memulai pencarian yang berbahaya.

Mereka harus berhadapan dengan berbagai macam bahaya di wilayah liar Texas, demi menemukan adik Jack dan menghentikan aksi Cut Throat Bill.

James Hetfield Metallica Ikut Bermain Peran

Gitaris sekaligus lead vokalis dari band Metallica yang terkenal yaitu James Hetfield akan ikut berperan dalam film thriller aksi ini.

Sayangnya, peran Hetfield dalam film ini belum dikonfirmasi dan masih belum diketahui apan memerankan tokoh apa dalam film ini.

Selain film terbaru yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024, Hetfield sebelumnya telah memiliki pengalaman sebagai aktor.

Salah satunya adalah film berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile sebagai Bob Hayward.

Ia juga beberapa kali berperan dalam serial televisi hingga menjadi pengisi suara untuk The Simpsons season 18, episode 1 sebagai dirinya sendiri.

Nama dari Hetfield sebagai jajaran pemeran dalam film ini memang membuat banyak orang semakin menantikan perilisan The Ticket.

Selain Hetfield, aktor Peter Dinklage pemeran dari serial Game of Thrones sebagai Tyrion Lannister juga dinantikan.

Dinklage sendiri sebenarnya telah terlibat dalam proyek The Thicket selama bertahun-tahun sejak tahun 2014 bersama produser Gianni Nunnari,Shannon Gaulding dan Andre Lemmers.

Dalam film ini, Dinklage berperan sebagai Reginald Jones atau pemburu hadiah yang membantu tokoh Jack.

Sementara itu, pemeran utama wanita diperankan oleh Juliette Lewis sebagai Cut Throat Bill.

Selain ketiga aktor tersebut, hadir pula Esme Creed Miles sebagai adik perempuan dari Jack dan Levon Hawke sebagai Jack.

Macon Blair, Andrew Schulz, Arliss Howard, Leslie Grace, Gbenga Akinnagbe dan Ned Dennehy akan menjadi pemeran pendamping dalam film ini.

Bakal Jadi Film dari Tubi Films yang Penuh Gairah!

Film yang disutradarai oleh Elliott Lester dan diproduksi oleh Tubi Films, Nomadic Pictures, Estuary Films dan Next Production ini diprediksi jadi film penuh gairah.

Pasalnya, film ini sebenarnya telah memulai pra-produksinya sejak bulan Februari 2020 dengan Dinklage, Noomi Rapace dan Charlie Plummer sebagai pemain.

Akan tetapi, proses syuting harus terhenti karena terdampak oleh pandemi Covid-19.

Kemudian di tahun 2023, Juliette Lewis bergabung dan menggantikan peran yang diambil oleh Noomi Rapace.

Film yang direncanakan sejak tahun 2014 ini, diprekdiksi akan menggairahkan karena mengambil latar belakang Texas dengan aksi menegangkan.

Selain itu, dihadirkan pula karakter yang menarik seperti Reginald Jones dengan kelompok unik yang ia bentuk.

Dengan mengangkat tema balas dendam yang klasik, film ini diharapkan memberikan sentuhan segar dengan latar dan karakter unik di dalamnya.

Jadwal Tayang

Film thriller aksi yang dibintangi oleh James Hetfield Metallica disebut-sebut memiliki potensi yang besar.

Oleh karenanya, perilisan dari film ini sangat dinantikan. Rencananya The Thicket akan tayang di bioskop pada 6 September 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul James Hetfield Metallica Bintangi Film Thriller Aksi The Thicket yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku