Piala AFF

Prediksi Indonesia vs Thailand Senin 29 Juli 2024, Final Piala AFF U19



NOBARTV NEWS Indonesia U19 vs Thailand U19, laga antara Indonesia vs Thailand akan hadir di babak final Piala AFF U18 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan bisa disaksikan pada Senin 29 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Indonesia berhasil lolos ke babak final Piala AFF U19 2024 setelah mengalahkan Malaysia di babak semifinal dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan kontra Malaysia waktu itu, Indonesia cukup kesulitan mencetak gol, hingga pada akhirnya bek Indonesia, Alfharezzi Buffon mampu mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Menurut Indra Sjafri selaku pelatih Indonesia U19, anak asuhnya bekerja keras dan berkomitmen ketika melawan Malaysia, sehingga bisa mendapatkan kemenangan.

“Dari menit pertama sampai menit 90, yang dilakukan pemain sangat berarti karena pemain bekerja keras dan bermain dengan komitmen. Kami sebelum pertandingan, ada hal-hal yang harus mereka ikuti dan di babak pertama kami melakukan formasi dengan 3-5-2 setelah itu kita lihat situasi dan kami merubah dan perubahan itu yang membuat Malaysia ketinggalan 1-0 dan respon kami terhadap apa yang dilakukan Malaysia Alhamdulilah berjalan baik,” kata Indra Sjafri, dilansir dari laman resmi PSSI.

Di sisi lawan, Thailand sukses lolos ke babak final Piala AFF U19 usai menekuk Australia dengan skor 1-0 di babak semifinal.

Penampilan kuat di lini pertahanan Thailand ketika babak semifinal membuat Australia kesulitan mencetak gol hingga akhir laga.

Sebelum menyaksikan laga antara Indonesia v Thailand di Asean Cup U19 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen duel pemain Indonesia U19 dan Malaysia U19 (SC: Instagram @famalaysia)
Momen duel pemain Indonesia U19 dan Malaysia U19 (SC: Instagram @famalaysia)

Prediksi Line Up

Indonesia U19:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: Ikram
  • Bek: Kadek Arel, Iqbal G, A Buffon
  • Tengah: Figo D, Welber J, Kafiatur, Mufli H, Dony
  • Depan: Jens Raven, Kaka

Thailand U19:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Kittipong B
  • Bek: Singha, Jhetsaphat, Jirapol
  • Tengah: Phongsakon, Piyawat, Pikanet, N Promthongmee
  • Depan: Thanakrit, Pitipong, Caelan
  • Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Indonesia U19 dan Thailand U19, Thailand U19 telah meraih tiga kemenangan, sementara Indonesia U19 hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 6 Juli 2022, di mana pertandingan berakhir imbang 0-0.

Thailand U19 meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 1-0 melawan Australia U19 pada 27 Juli 2024.

Sementara itu, Indonesia U19 mencatat lima kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhir mereka. Hasil terbaru mereka adalah menang 1-0 melawan Malaysia U19 pada 27 Juli 2024.

Pertandingan final Piala AFF U19 2024 antara Indonesia dan Thailand diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan penuh strategi. Indonesia, dengan formasi 3-5-2, menunjukkan performa yang solid dengan kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kemenangan 1-0 melawan Malaysia di babak semifinal menunjukkan kekuatan dan komitmen mereka, dengan gol penentu dicetak oleh bek Alfharezzi Buffon. Pelatih Indra Sjafri memuji kerja keras dan disiplin para pemainnya, yang mampu beradaptasi dengan perubahan taktik selama pertandingan.

Di sisi lain, Thailand juga tampil impresif dengan formasi 3-4-3, berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0 di semifinal. Pertahanan kokoh mereka membuat lawan kesulitan mencetak gol, mencerminkan strategi defensif yang efektif. Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Thailand unggul dengan tiga kemenangan, sementara Indonesia hanya meraih satu kemenangan. Pertandingan terakhir mereka yang berakhir imbang 0-0 menunjukkan keseimbangan kekuatan antara kedua tim. Dengan performa kuat dari kedua belah pihak, final ini diprediksi akan berlangsung ketat dengan peluang gol dari kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Asean Cup U19 2024 antara Indonesia v Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia U19.

Jadwal Piala AFF U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Thailand

  • Turnamen: Asean Cup U19 2024
  • Pertandingan: Indonesia U19 v Thailand U19
  • Babak: Final
  • Stadion: Gelora Bung Tomo
  • Hari & tanggal: Senin 29 Juli 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Indonesia v Thailand secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Indonesia vs Thailand Senin 29 Juli 2024, Final Piala AFF U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.