Laga Persahabatan

Prediksi Benfica vs Feyenoord Senin 29 Juli 2024, Friendly Match



NOBARTV NEWS Benfica SL vs Feyenoord Rotterdam, duel sengit yang mempertemukan antara Benfica vs Feyenoord akan segera terlaksana dalam ajang pertandingan pramusim 2024. Pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024, kedua tim akan bentrok pada pukul 02::00 WIB di Stadion Estadio do Benfica.

Sebagai juara bertahan Liga Portugal, Benfica memiliki skuad yang solid dan berpengalaman. Mereka dikenal dengan gaya permainan menyerang cepat dan efektif. Laga kali ini akan menjadi keuntungan yang cukup besar bagi Benfica, karena ia bisa merotasi pemain mereka dengan bermain melawan salah satu tim hebat asal Belanda.

Meskipun kuat, Benfica mungkin masih perlu waktu untuk menemukan ritme terbaiknya setelah berakhirnya musim lalu. Laga ini menjadi pertandingan pramusim kedua bagi Benfica, pada laga sebelumnya Benfica hanya bisa mendapat hasil imbang. Hal ini akan menjadi renungan bagi para pemain dan pelatih agar bisa meningkatkan performa mereka.

Sementara itu, Feyenoord adalah salah satu klub terkuat di Belanda. Mereka memiliki skuad yang berimbang dan seringkali menjadi penantang serius di Eredivisie. Feyenoord akan terbang ke Portugal untuk menghadapi Benfica besok, laga itu akan menjadi perombakan pemain maupun strategi untuk mempersiapkan musim baru yang akan datang.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kualitas yang hampir setara dan sama-sama mengincar kemenangan. Pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang atau kemenangan tipis bagi salah satu tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Feyenoord di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Feyenoord Senin 29 Juli 2024, Friendly Match
Potret para pemain Feyenoord jalani training (Sc Instagram @feyenoord)

Prediksi Line Up

Benfica (4-2-3-1):

  • Kiper: Odysseas Vlachodimos
  • Belakang: Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alejandro Grimaldo
  • Tengah: Florentino Luís, Enzo Fernández
  • Depan: Rafa Silva, Joao Mario, Goncalo Ramos
  • Penyerang: Fredrik Aursnes

Feyenoord (4-3-3):

  • Kiper: Justin Bijlow
  • Belakang: Hartwig, Pedersen, Hancko, Geertruida
  • Tengah: Wieffer, Kokcu, Timber
  • Serang: Jahanbakhsh, Danilo, Paixao

Preview Pertandingan

Feyenoord mungkin masih perlu beradaptasi dengan beberapa pemain baru yang bergabung dengan tim. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Feyenoord untuk mengukur kekuatan mereka di level internasional dan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa.

Perlu diingat bahwa ini adalah pertandingan persahabatan. Kedua tim mungkin akan melakukan rotasi pemain dan tidak bermain dengan kekuatan penuh. Akan tetapi, Benfica dan Feyenoord pastinya akan tetap mengincar kemenangan meskipun laga ini hanya ajang pramusim.

Pertandingan antara Benfica dan Feyenoord akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki ambisi yang tinggi dan akan berusaha untuk meraih kemenangan.

Pertandingan ini akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain dan pelatih. Benfica dengan permainan menyerang mereka akan berusaha mendominasi pertandingan, sementara Feyenoord akan berupaya bermain efektif dan memanfaatkan peluang yang ada.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran friendly match, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Benfica.

Jadwal Friendly Match, Siaran Langsung dan Link Streaming Benfica vs Feyenoord

  • Pertandingan: Benfica – Feyenoord
  • Kompetisi: Pertandingan Persahabatan Pra-Musim
  • Tanggal: Senin, 29 Juli 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Estadio do Benfica

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Friendly Match yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Benfica vs Feyenoord secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Benfica vs Feyenoord Senin 29 Juli 2024, Friendly Match yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea