Timnas Indonesia

Sedang Cedera, Maarten Paes Batal Setim dengan Lionel Messi di Skuad MLS All-Stars



NOBARTV NEWS Paes batal setim dengan Messi, Pemain Indonesia yang kini masuk ke dalam skuad MLS All-Stars batal setim dengan Lionel Messi. Padahal, Paes dan pemain bintang Inter Miami itu masuk ke dalam skuad MLS All-Star untuk bertemu dengan Liga MX All Star.

Seperti yang diketahui, MLS All-Star akan berhadapan dengan Liga MX All Star pada Kamis esok (25/07). Pertandingan yang mempertemukan bintang-bintang dari ajang Major League Soccer ini dengan bintang Liga Meksiko alias MX All Star ini digelar Colombus – tepatnya di Stadion Lower.com Field.

Untuk diketahui, masuknya nama Paes ke MLS All-Star dikarenakan voting yang dilakukan MLS. Netizen berhak melakukan voting – yang nantinya pemilik suara terbanyak masuk ke dalam skuad yang sudah dipersiapkan. Dalam hal ini, Paes menjadi wakil FC Dallas dan bersaing dengan Hugo Lloris dari Los Angeles FC. Hugo Lloris sendiri merupakan eks penjaga gawang Timnas Prancis yang juga bagian dari juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Bersyukur memulai minggu yang menyenangkan,” tulis Maarten Paes dalam akun Instagramnya @maartenpaes.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Paes bersanding dengan penjaga gawang lainnya Hugo Lloris.

Baca Juga:  Statistik dan Raport Skuad Garuda di Laga kontra Arab Saudi, Siapa Paling Menonjol?

Sayangnya, dalam pengumuman jelang pertandingan akbar itu, Inter Miami – selaku salah satu tim yang menyumbangkan pemainnya ke MLS All-Star mengonfirmasi kalau dua punggawanya batal tampil. Dua pemain yang dimaksud adalah Lionel Messi dan Luis Suarez. Artinya, Paes batal jadi rekan setim dari bintang Argentina dan Uruguay itu.

Dikabarkan, kedua pemain yang juga pernah sama-sama merumput di Barcelona itu batal tampil karena cedera. Messi dikonfimasi cedera di pergelangan kaki sedangkan Suarez mengalami masalah pada lututnya.

Beberapa waktu lalu, Messi dan Suarez sama-sama bermain memperkuat negaranya di ajang Copa America 2024. Saat itu, Messi bersama skuad Albiceleste keluar sebagai juaranya. Juara tersebut merupakan yang berturut-turut karena pada tahun 2022 lalu, Lionel Messi cs menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sedang Cedera, Maarten Paes Batal Setim dengan Lionel Messi di Skuad MLS All-Stars
Maarten Paes dan Hugo Lloris di skuad MLS All-Star (sumber: IG @maartenpaes)

“Leo Messi akan melewatkan pertandingan All-Star karena cedera engkel, saat Luis Suarez, yang baru pulang dari tugas intenasional setelah 40 hari meninggalkan klub, akan meninggalkan melewatkan laga All-Star karena lututnya kurang nyaman,” tulis Inter Miami di akun media sosialnya.

Baca Juga:  Usai Tahan Imbang Arab Saudi, STY Minta Suporter Padati GBK untuk Laga kontra Australia

Kendati demikian, Paes akan tetap menjadi rekan setim bagi beberapa pemain bintang MLS lainnnya. Sebut saja seperti Sergio Busquets, Christian Benteke, hingga Jordi Alba.

Berikut skuad MLS All-Star untuk laga melawan Liga MX All Star:

Kiper: Maarten Paes (FC Dallas), Hugo Lloris (Los Angeles FC), Roman Burki (St. Louis City SC)

Belakang: Keegan Rosenberry (Colorado Rapids), Miles Robinson (FC Cincinnati), Luca Orellano (FC Cincinnati), Steven Moreira (Columbus Crew), Thiago Martins (New York City FC), Aaron Herrera (DC United), Justen Glad (Real Salt Lake), Rudy Camacho (Columbus Crew), Jordi Alba (Inter Miami CF)

Tengah: Riqi Puig (LA Galaxy), Darlington Nagbe (Columbus Crew), Hany Mukhtar (Nashville SC), Robin Lod (Minnesota United), Hector Herrera (Houston Dynamo FC), Ryan Gauld (Vancouver Whitecaps FC), Evander (Portland Timbers), Mathieu Choiniere (CF Montreal), Sergio Busquets (Inter Miami CF), Luciano Acosta (FC Cincinnati)

Depan: Diego Rossi (Columbus Crew), Chuco (Columbus Crew), Denis Bouanga (Los Angeles FC), Federico Barnardeschi (Toronto FC), Christian Benteke (DC United), Cristian Arango (Real Salt Lake)

Pelatih: Wilfried Nancy (Columbus Crew)

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sedang Cedera, Maarten Paes Batal Setim dengan Lionel Messi di Skuad MLS All-Stars yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid