Olimpiade Paris 2024

Prediksi Argentina vs Maroko Rabu 24 Juli 2024, Olimpiade Paris



NOBARTV NEWS Argentina vs Marocco, pertandingan sepakbola antara Argentina vs Maroko akan hadir di babak fase grup Olimpiade Paris 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Geoffroy Guichard dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada ajang sepabola di Olimpiade Paris 2024 ini, skuad junior Argentina dan Maroko tergabung di Grup B, bersama Ukraina dan Irak.

Dilansir dari data di laman Flashscore, skuad Argentina terakhir kali berlaja di Olimpiade pada 28 Juli 2021, pada waktu itu Argentina bermain imbang melawan Spanyol dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Maroko tercatat terakhir kali berlaha di Olimpiade pada 1 Agustus 2012 lalu, pada laga itu Maroko juga mencatat hasil imbang melawan Spanyol dengan skor akhir 0-0.

Pada ajang Olimpiade Paris 2024 ini, kubu Argentina membawa pemain senior berpengalaman, yakni Nicolas Otamendi dan pemain Man City, Julian Alvarez.

Sementara itu, Maroko juga membawa pemain bintangnya untuk belaga di Olimpiade, yakni Hakimi Achraf, hingga Ezzalzouli.

Dengan hadirnya beberapa pemain bintang tersebut, laga antara Argentina kontra Maroko nanti akan jadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan di Olimpiade Paris 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Argentina v Marocco di Olimpiade Paris, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret laga Argentina melawan Maroko di Olimpiade Paris (SC: Instagram @afaseleccion)
Potret laga Argentina melawan Maroko di Olimpiade Paris (SC: Instagram @afaseleccion)

Prediksi Line Up

Argentina:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Rulli
  • Bek: Lujan, Di Cesare, Otamendi, Amione
  • Tengah: Almada, Hezze, Medina
  • Depan: Zenon, Alvarez, Simeone

Maroko:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Mohamedi
  • Bek: Hakimi, El Wafi, Boukamir, Nakach
  • Tengah: Targhalline, Bouchouari, Richardson
  • Depan: Akhomach, Rahimi, Ezzalzouli

Preview Pertandingan

Dalam laga Grup B Olimpiade Paris 2024, Argentina akan menghadapi Maroko pada 24 Juli di Stadion Geoffroy Guichard. Argentina, yang terakhir kali tampil di Olimpiade pada 2021, bermain imbang 1-1 melawan Spanyol. Kini, dengan pemain senior berpengalaman seperti Nicolas Otamendi dan bintang Manchester City Julian Alvarez, mereka berharap memulai turnamen dengan kuat. Argentina diharapkan mengandalkan lini serang yang dipimpin oleh Alvarez, dengan dukungan dari lini tengah yang solid untuk menguasai pertandingan dan mencetak gol.

Maroko, yang terakhir berlaga di Olimpiade pada 2012 dengan hasil imbang 0-0 melawan Spanyol, juga membawa pemain andalan mereka seperti Hakimi Achraf dan Ezzalzouli. Meskipun memiliki pengalaman dan kualitas di tim mereka, Maroko perlu meningkatkan koordinasi pertahanan untuk menghadapi serangan Argentina yang berpotensi mematikan. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk menunjukkan performa terbaik mereka di babak fase grup, dengan Argentina sedikit diunggulkan berkat pengalaman dan kekuatan skuad yang mereka miliki.

Argentina diprediksi akan sedikit lebih mendominasi dalampenguasaan bola di pertandingan pertama nanti. Sementara itu, Maroko tampaknya bakal sedikit tertekan nantinya, namun Maroko tentunya bakal tetap bisa melakukan beberapa serangan sengit nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Olimpiade Paris 2024 antara Argentina v Maroko diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Jadwal Olimpiade Paris 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Argentina vs Maroko

  • Turnamen: Olimpiade Paris 2024
  • Pertandingan: Argentina v Marocco
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Stade Geoffroy-Guichard
  • Hari & tanggal: Rabu 24 Juli 2024
  • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Olimpiade Paris 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 20.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Argentina v Marocco secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Argentina vs Maroko Rabu 24 Juli 2024, Olimpiade Paris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.