Liga Champions

Prediksi Lugano vs Fenerbahce Rabu 24 Juli 2024, Kualifikasi Liga Champions



NOBARTV NEWS – Lugano FC vs Fenerbahce, duel sengit yang mempertemukan antara Lugano vs Fenerbahce akan segera berlangsung dalam babak kualifikasi Liga Champions Eropa leg pertama. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024, mereka akan mempersembahkan laga kali ini pada pukul 01:30 WIB di Stadion Stockhorm Arena.

Lugano sedang dalam performa yang bagus, setelah memenangkan pertandingan liga pertama mereka di musim 2024-25 melawan Grasshoppers Zurich. Mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Di sisi lain, Lugano adalah tim yang kuat di kandang sendiri, dengan basis penggemar yang bersemangat dan rekam jejak yang baik melawan lawan-lawan Eropa. Mereka juga merupakan tim yang terorganisir dengan baik dalam hal pertahanan.

Sementara itu Fenerbahce juga dalam performa yang bagus, setelah memenangkan pertandingan persahabatan mereka pada laga sebelumnya. Mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Fenerbahçe memiliki skuad yang kuat dengan beberapa pemain berpengalaman, termasuk Enner Valencia dan Diego Rossi. Mereka juga merupakan ancaman dalam serangan balik, dengan Dusan Tadic dan Edin Dzeko yang sama-sama cepat dan berbahaya.

Lugano akan memiliki keuntungan karena bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, tetapi Fenerbahçe adalah tim yang lebih berpengalaman dan memiliki sedikit keunggulan dalam hal kualitas skuad. Fenerbahce juga saat ini ditukangi oleh Mourinho, pelatih top yang memiliki prestasi cukup banyak bersama tim-ttim besar Eropa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lugano berhadapan dengan Fenerbahce di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lugano vs Fenerbahce Rabu 24 Juli 2024, Kualifikasi Liga Champions
Potret Jose Mourinho (Sc Instagram @fenerbahce)

Prediksi Line Up

FC Lugano (3-4-3):

  • Kiper: Thomas Gebauer
  • Bek: Saša Vukčević, Valon Behrami, Fabio Daprela
  • Gelandang: Allan Granit Xhaka, Alessandro Schöpf, Ermir Lenjani, Mattia Bottani
  • Penyerang: Valon Behrami, Elia Legati, Arthur Cabral

Fenerbahce SK (4-2-3-1):

  • Kiper: Livakovis
  • Bek: Attila Szalai, Nazim Sangare, Osayi-Samuel, Lincoln
  • Gelandang: Jaiden, Fred, Bartug
  • Penyerang: Enner Valencia, Miha Zajc, D Tadic
  • Striker: Edin Dzeko

Preview Pertandingan

Diketahui Lugano terkadang kesulitan menghadapi tim yang mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang. Mereka harus disiplin dan sabar menghadapi ancaman serangan Fenerbahce. Ditambah lagi, Fenerbahce memiliki lini belakang yang cukup tangguh dan ia saat ini dilatih oleh Mourinho yang memiliki strategi bertahan cukup apik.

Lugano akan berusaha membuat pernyataan dalam penampilan pertama mereka di kualifikasi Liga Champions dan membuat kejutan melawan Fenerbahce yang lebih berpengalaman. Sedangkan Fenerbahce akan berusaha memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan besar dan membangun momentum untuk untuk mengarungi kompetisi Liga Turki nanti.

Fenerbahce difavoritkan untuk pertandingan ini, tetapi Lugano tidak akan mudah dikalahkan di kandang sendiri. Keunggulan kandang dapat memberi Lugano peluang, tetapi pengalaman dan kualitas Fenerbahce dapat menjadi lawan yang terlalu kuat bagi tim Swiss tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Liga Champions Eropa, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Fenerbahce.

Jadwal Kualifikasi Liga Champions Eropa, Siaran Langsung dan Link Streaming Lugano vs Fenerbahce

  • Pertandingan: FC Lugano vs Fenerbahce SK
  • Kompetisi: Kualifikasi Liga Champions Eropa
  • Tanggal: Rabu, 24 Juli 2024
  • Waktu: 01:30 WIB
  • Stadion: Stockhorm Arena

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 01:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Lugano vs Fenerbahce secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lugano vs Fenerbahce Rabu 24 Juli 2024, Kualifikasi Liga Champions yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea