Liga Brazil

Prediksi Fortaleza vs Atletico GO Senin 22 Juli 2024, Pekan Ke-18 Liga Brazil



NOBARTV NEWS – Fortaleza EC vs Atletico-Go, pertandingan yang mempertemukan antara Fortaleza vs Atletico GO akan segera tersaji di pekan ke-18 Liga Serie A Brazil musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024, kedua tim akan memulai laga kali ini pada pukul 04:30 WIB di Stadion Castelao.

Diketahui Fortaleza tampil cukup baik musim ini, saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan memiliki 29 poin dari 16 pertandingan. Mereka hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhir, hal ini akan menjadi kewaspadaan tersendiri bagi tim lawan.

Sementara itu, Atlético Goianiense tampil sangat buruk pada musim ini, saat ini berada di peringkat 19 klasemen dengan 11 poin dari 17 pertandingan. Atletico GO diketahui belum pernah merasakan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, ia hanya bisa memetik satu kali imbang saja dari lima laga tersebut .

Fortaleza diunggulkan dalam pertandingan ini, diuntungkan oleh keunggulan kandang dan performa konsisten mereka. Namun, Atlético Goianiense bukan tim yang mudah dikalahkan. Pastinya Atletico GO akan berusaha keras untuk bisa kembali kejalur kemenangan meskipun hal itu diketahui bakal cukup sulit, mengingat ia harus menumbangkan Fortaleza di kandang sendiri.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fortaleza berhadapan dengan Atletico di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fortaleza vs Atletico GO Senin 22 Juli 2024, Pekan Ke-18 Liga Brazil
Potret para pemain Fortaleza jalani training (Sc Instagram @fortaleza)

Prediksi Line Up

Fortaleza (3-4-3):

  • Kiper: Fernando Prass
  • Bek: Tinga, Titi, Juninho
  • Gelandang: Ronald, Ederson, Felipe, Yago Pikachu
  • Penyerang: Rómulo Otero, Robson, Moisés

Atlético Goianiense (4-3-3):

  • Kiper: Renan
  • Bek: Dudu, Edson Felipe, Wanderson, Marlon Freitas
  • Gelandang: Baralhas, Willian Maranhão, Shaylon
  • Penyerang: Wellington Rato, Fernando Miguel, Luiz Fernando

Preview Pertandingan

Diketahui Fortaleza memiliki serangan yang kuat, mencetak 25 gol dalam 17 pertandingan. Mereka juga merupakan tim yang terorganisasi dengan baik di lini belakang, hanya kebobolan 15 gol. Pemain kuncinya termasuk penyerang Robson dan gelandang Lucas Crispim.

Namun, Fortaleza terkadang kesulitan menghadapi tim yang bertahan dalam dan bertahan dalam jumlah banyak. Mereka harus bersabar dan kreatif dalam membongkar pertahanan Atlético Goianiense.

Di sisi lawan Atlético Goianiense memiliki catatan serangan yang bagus, mencetak 21 gol dalam 17 pertandingan. Mereka juga merupakan ancaman dalam serangan balik, dengan Wellington Rato dan João Gomes yang cepat dan berbahaya.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Atlético Goianiense akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan melawan Fortaleza dan menjauh dari zona degradasi. Kemenangan akan menjadi dorongan besar bagi kepercayaan diri mereka.

Fortaleza jelas difavoritkan untuk pertandingan ini, mengingat keunggulan kandang dan performa bagus mereka. Namun, Atlético Goianiense akan berjuang untuk bertahan dan bisa saja membuat kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fortaleza.

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Fortaleza vs Atletico GO

  • Pertandingan: Fortaleza Esporte Clube vs Clube Atlético Goianiense
  • Turnamen: Liga Serie A Italia 2024-2025
  • Tanggal: 22 Juli 2024 (Senin)
  • Waktu: 04:30 WIB
  • Stadion: Estádio Governador Plínio Câmara (Castelão), Fortaleza, Brasil

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 04;30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Fortaleza vs Atletico GO secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fortaleza vs Atletico GO Senin 22 Juli 2024, Pekan Ke-18 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea