Laga Persahabatan

Prediksi Benfica vs Almeria Minggu 21 Juli 2024, Friendly Match



NOBARTV NEWS SL Benfica vs UD Almeria, pertandingan uji coba persahabatan antara Benfica vs Almeria akan tersaji di bulan Juli 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Joseph Moynat dan bisa ditonton pada Minggu 21 Juli 2024 pukul 20.30 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Benfica menunjukkan performa yang cukup beragam dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Kemenangan telak mereka diraih saat melawan SC Farense dengan skor 5-0 dan Arouca dengan skor yang sama.

Mereka juga bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo dalam pertandingan persahabatan dan 1-1 melawan Rio Ave di Liga Portugal. Namun, Benfica mengalami kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Famalicao.

Di sisi lain, UD Almeria juga tampil dengan performa yang bervariasi dalam lima laga terakhir mereka, mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Kemenangan terakhir mereka diraih saat melawan Granada CF dalam pertandingan persahabatan dengan skor 2-1, serta kemenangan besar 6-1 saat menjamu Cadiz CF. Mereka juga bermain imbang 2-2 melawan Mallorca.

Namun, Almeria harus mengakui kekalahan dari Barcelona dengan skor 0-2 dan dari Betis dengan skor 2-3.

Berdasarkan performa terbaru kedua tim, pertandingan antara Benfica dan UD Almeria diprediksi akan berjalan menarik. Benfica memiliki kekuatan ofensif yang bisa mendominasi pertandingan, tetapi harus memperhatikan konsistensi mereka.

Baca Juga:  FAQs Vietnam vs Rusia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sementara itu, UD Almeria menunjukkan kemampuan mencetak gol yang mengesankan, meski pertahanan mereka perlu diperbaiki. Kedua tim datang dengan modal kemenangan dalam laga persahabatan terakhir mereka, yang membuat pertandingan ini semakin sulit diprediksi dan layak untuk disaksikan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Benfica v Almeria, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Benfica di lapangan (SC: Instagram @slbenfica)
Aksi pemain Benfica di lapangan (SC: Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Benfica:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Samuel S
  • Bek: Morato, G Marques, Fredrik A, A Carreras
  • Tengah: Florentino, O Kokcu, J Neves
  • Depan: Casper T, Benjamin R, Jan Niklas

Almeria:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: L Maximiano
  • Bek: Kaiky, C Montes, Bruno L, A Pozo
  • Tengah: Lucas R, Gui G, Nico M
  • Depan: I Kone, Adrian E, Largie R

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head satu pertemuan terakhir antara Benfica dan Almeria, Benfica berhasil mencatat kemenangan.

Pada pertemuan terakhir tanggal 19 Juli 2021 dalam pertandingan persahabatan, Benfica memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Pertandingan persahabatan antara SL Benfica dan UD Almeria yang akan digelar di Stadion Joseph Moynat pada 21 Juli 2024 menjanjikan duel yang menarik. Benfica datang dengan performa ofensif yang cukup mengesankan, terutama setelah kemenangan besar 5-0 atas SC Farense dan Arouca. Namun, konsistensi menjadi tantangan mereka, seperti terlihat dalam hasil imbang melawan Celta Vigo dan kekalahan dari Famalicao. Sementara itu, UD Almeria menunjukkan ketajaman serangan yang serupa, dengan kemenangan besar 6-1 atas Cadiz CF, namun mereka juga menghadapi masalah defensif seperti kekalahan dari Barcelona dan Betis.

Baca Juga:  FAQs Vietnam vs Rusia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim pada Juli 2021, Benfica berhasil meraih kemenangan 2-1. Dengan formasi yang kuat dan performa solid di lini depan, Benfica sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, Almeria juga memiliki potensi untuk mencetak gol, sehingga pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim dalam menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Benfica v Almeria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Benfica.

Jadwal Friendly Match 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Benfica vs Almeria

  • Turnamen: Laga Persahabatan 2024
  • Pertandingan: Benfica v UD Almeria
  • Babak: –
  • Stadion: Joseph Moynat
  • Hari & tanggal: Minggu 21 Juli 2024
  • Kick-off: 20.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 20.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Benfica v Almeria secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Benfica vs Almeria Minggu 21 Juli 2024, Friendly Match yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.