Piala AFF

Prediksi Myanmar vs Laos Minggu 21 Juli 2024, Piala AFF U19



NOBARTV NEWS Myanmar U19 vs Laos U19, pertandingan antara Myanmar vs Laos akan tersaji di babak fase grup Piala AFF U19 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora 10 November dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Myanmar U19 berada di posisi ketiga klasemen Grup B Piala AFF U19 dengan 1 poin dari satu pertandingan. Mereka mencatatkan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pertama mereka.

Laos U19 berada di posisi keempat dengan 0 poin dari satu pertandingan. Mereka mengalami kekalahan telak 0-6 dalam pertandingan pertama mereka, yang membuat mereka memiliki selisih gol -6.

Dalam pertandingan ini, Myanmar U19 diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan hasil imbang di pertandingan pertama. Mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini, sementara Laos U19 akan mencoba memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan pertama mereka di grup.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Myanmar v Laos di lanjutan Asean Cup U19 2024, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret kiper Laos U19 latihan (SC: Instagram @lff_official)
Potret kiper Laos U19 latihan (SC: Instagram @lff_official)

Prediksi Line Up

Myanmar U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Saw K
  • Bek: Lat Wai, Khant Z, Phyo P, Khon C
  • Tengah: Y Kaung, Zwe M, Tun Tun
  • Depan: Naing Win, Swan H, Win P

Laos U19:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Kop L
  • Bek: Sisavath K, Xayasouk K, C Phongsavath, K Soundala
  • Tengah: C Phoumsavanh, Sayfon K
  • Tengah Serang: P Panyavong, Thanousack N, P Sihathep
  • Depan: Peter P

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head dua pertemuan terakhir antara Laos U19 dan Myanmar U19, Myanmar U19 telah meraih satu kemenangan, sementara Laos U19 tidak bisa menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 6 Agustus 2019 dalam kompetisi CHA, yang dimenangkan oleh Myanmar U19 dengan skor 3-1.

Myanmar U19 mengalami masa sulit dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbaru mereka melawan Vietnam U19.

Sementara itu, Laos U19 menunjukkan performa yang cukup baik dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka kalah dengan skor 0-6 dalam pertandingan terbaru melawan Australia U19.

Dalam pertandingan ini, Myanmar U19 diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan hasil imbang di pertandingan pertama. Tim asuhan pelatih dengan formasi 4-3-3 ini akan berusaha memanfaatkan kelemahan Laos U19 untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini. Meski performa mereka dalam lima pertandingan terakhir tidak terlalu mengesankan, hasil imbang 1-1 melawan Vietnam U19 bisa menjadi modal yang cukup baik untuk menghadapi Laos.

Sementara itu, Laos U19 akan mencoba memperbaiki performa mereka setelah mengalami kekalahan telak 0-6 di pertandingan pertama. Menggunakan formasi 4-2-3-1, mereka perlu memperkuat lini pertahanan dan mencari peluang melalui serangan balik untuk mencetak gol. Meski berada di posisi kurang menguntungkan, Laos U19 memiliki kemampuan untuk mengejutkan lawan jika mereka dapat memaksimalkan potensi serangan mereka. Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim dalam upaya mereka untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Asean Cup U19 2024 antara Myanmar v Laos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Myanmar U19.

Jadwal Piala AFF U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Myanmar vs Laos

  • Turnamen: Asean Cup U19 2024
  • Pertandingan: Myanmar U19 v Laos U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Gelora 10 November
  • Hari & tanggal: Minggu 21 Juli 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Myanmar v Laos secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Myanmar vs Laos Minggu 21 Juli 2024, Piala AFF U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.