Liga Argentina

Prediksi Belgrano vs Dep Riestra Sabtu 20 Juli 2024, Liga Argentina



NOBARTV NEWS CA Belgrano vs Deportivo Riestra, laga antara Belgrano vs Dep Riestra akan tersaji di pekan ke-6 putaran kedua Liga Argentina 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Julio Cesar Villagra dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Juli 2024 pukul 05.00 WIB.

Belgrano saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga Argentina dengan perolehan 8 poin. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Belgrano berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan mengalami satu kekalahan. Mereka mencetak delapan gol dan kebobolan sembilan gol, menunjukkan bahwa meskipun mereka cukup produktif dalam mencetak gol, pertahanan mereka masih perlu ditingkatkan.

Deportivo Riestra menempati posisi ke-18 dengan 6 poin. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Deportivo Riestra berhasil meraih dua kemenangan dan mengalami tiga kekalahan tanpa hasil imbang. Mereka mencetak tiga gol dan kebobolan lima gol. Performa mereka yang kurang konsisten terlihat dari jumlah kekalahan yang lebih banyak dibandingkan kemenangan.

Dalam pertandingan ini, Belgrano lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dengan posisi yang lebih tinggi di klasemen dan jumlah poin yang lebih banyak, Belgrano memiliki keunggulan dibandingkan Deportivo Riestra. Selain itu, kemampuan mereka mencetak gol yang lebih banyak juga menjadi faktor yang bisa memberikan keunggulan dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Belgrano v Dep Riestra di lanjutan Liga Argentina 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Info Link Live Streaming Gimnasia vs Argentinos, Divisi Utama Argentina 2024

Aksi pemain Dep Riestra di lapangan (SC: Instagram @deportivoriestra.oficial)
Aksi pemain Dep Riestra di lapangan (SC: Instagram @deportivoriestra.oficial)

Prediksi Line Up

Belgrano:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: N Losada
  • Bek: E Troilo, A Baldi, A Rebola
  • Tengah: F Quignon, M Velazquez, Gonzalez M, J Barinaga, E Rolon
  • Depan: M Suarez, E Oses

Deportivo Riestra:

  • Formasi (5-3-2):
  • Kiper: I Arce
  • Bek: N Sansotre, A Barrionuevo, N Caro, J Goitia, P Ramirez
  • Tengah: G Pereira, D Monje, M Celiz
  • Depan: W Acuna, J Herrera

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head empat pertemuan terakhir antara Belgrano dan Deportivo Riestra, Belgrano telah meraih tiga kemenangan, sementara Deportivo Riestra belum berhasil menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 April 2022 dalam kompetisi PN, di mana Belgrano memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Belgrano menunjukkan performa yang cukup solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Tigre dalam pertandingan terbaru mereka.

Sebaliknya, Deportivo Riestra mengalami kesulitan dengan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan River Plate dalam laga terbaru mereka.

Dalam pertandingan pekan ke-6 putaran kedua Liga Argentina 2024 ini, CA Belgrano tampak lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan melawan Deportivo Riestra. Dengan posisi yang lebih tinggi di klasemen dan perolehan poin yang lebih banyak, Belgrano menunjukkan performa yang lebih konsisten. Tim ini berhasil mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, meskipun perlu meningkatkan pertahanan mereka yang telah kebobolan sembilan gol. Kemenangan mereka dalam tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Deportivo Riestra juga menambah keyakinan bahwa Belgrano memiliki keunggulan dalam laga ini.

Baca Juga:  Info Link Live Streaming Gimnasia vs Argentinos, Divisi Utama Argentina 2024

Sebaliknya, Deportivo Riestra harus berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka yang kurang konsisten. Meskipun mereka berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tiga kekalahan tanpa hasil imbang menunjukkan kelemahan yang perlu diperbaiki. Dengan hanya mencetak tiga gol dan kebobolan lima gol, mereka perlu meningkatkan produktivitas serangan serta memperkuat pertahanan mereka. Kemenangan terbaru mereka melawan River Plate bisa menjadi dorongan moral, namun menghadapi Belgrano yang sedang dalam performa baik akan menjadi tantangan besar bagi Deportivo Riestra.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Argentina 2024 antara Belgrano v Riestra diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belgrano.

Jadwal Liga Argentina 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Belgrano vs Dep Riestra

  • Turnamen: Liga Argentina 2024
  • Pertandingan: Belgrano v Deportivo Riestra
  • Pekan: ke-6
  • Stadion: Julio Cesar Villagra
  • Hari & tanggal: Sabtu 20 Juli 2024
  • Kick-off: 05.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Argentina 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 05.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Belgrano v Deportivo Riestra secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belgrano vs Dep Riestra Sabtu 20 Juli 2024, Liga Argentina yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.