Liga Argentina

Prediksi Barracas vs Newells Old Boys Sabtu 20 Juli 2024, Liga Argentina



NOBARTV NEWS Barracas Central vs Newells Old Boys, laga antara Barracas vs Newells akan tersaji di pekan ke-6 putaran kedua Liga Argentina 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Tomas Adolfo Duco dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Juli 2024 pukul 01.00 WIB.

Barracas Central saat ini berada di posisi ke-24 klasemen Liga Argentina dengan perolehan 4 poin. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Barracas Central hanya berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami tiga kekalahan. Tim ini mencatatkan tiga gol dan kebobolan tujuh gol, menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah dalam pertahanan dan juga kesulitan dalam mencetak gol.

Newell’s Old Boys menempati posisi ke-17 dengan 6 poin. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Newell’s Old Boys berhasil meraih dua kemenangan dan mengalami tiga kekalahan tanpa hasil imbang. Mereka mencetak tiga gol dan kebobolan lima gol. Meskipun performa mereka juga tidak stabil, posisi mereka lebih baik dibandingkan Barracas Central.

Dalam pertandingan ini, Newell’s Old Boys lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dengan posisi yang lebih tinggi di klasemen dan jumlah kemenangan yang lebih banyak, mereka memiliki sedikit keunggulan dibandingkan Barracas Central.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Barracas Central v Newells Old Boys di lanjutan Liga Argentina 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Barracas melakukan selebrasi (SC: Instagram @barracascentral_oficial)
Potret pemain Barracas melakukan selebrasi (SC: Instagram @barracascentral_oficial)

Prediksi Line Up

Barracas:

  • Formasi (4-3-1-2):
  • Kiper: S Moyano
  • Bek: G Goril, N Demartini, A Insua, F Mater
  • Tengah: A Juarez, S Coronel, R Herrera
  • Tengah Serang: M Iacobellis
  • Depan: J Candia, D Juarez

Baca Juga:  Info Link Live Streaming Gimnasia vs Argentinos, Divisi Utama Argentina 2024

Newells Old Boys:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: L Hoyos
  • Bek: I Glavinovich, T Jacob, A Mendez, A Martino
  • Tengah: G May, E Banega, J Cacciabue
  • Depan: F Gonzalez, B Aguirre, I Ramirez

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head dua pertemuan terakhir antara Newells Old Boys dan Barracas Central, Newells Old Boys telah meraih satu kemenangan, sementara Barracas Central belum berhasil menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 5 Maret 2023 dalam kompetisi LPF, di mana Newells Old Boys memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Barracas Central telah menunjukkan performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Rosario Central dalam pertandingan terbaru mereka.

Di sisi lain, Newells Old Boys mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah 0-2 melawan Instituto dalam laga terbaru yang mereka jalani.

Dalam laga pekan ke-6 putaran kedua Liga Argentina 2024 ini, Newell’s Old Boys lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dibandingkan Barracas Central. Meskipun performa kedua tim tidak stabil, Newell’s Old Boys berada di posisi yang lebih baik di klasemen dengan perolehan 6 poin dari dua kemenangan. Mereka memiliki pertahanan yang sedikit lebih kokoh meskipun sama-sama kesulitan mencetak gol, dengan total kebobolan lima gol dibandingkan tujuh gol yang dialami Barracas Central. Dengan catatan head to head yang menunjukkan satu kemenangan bagi Newell’s Old Boys, tim ini akan berusaha memanfaatkan keunggulan tersebut untuk meraih poin penuh.

Baca Juga:  Info Link Live Streaming Gimnasia vs Argentinos, Divisi Utama Argentina 2024

Sementara itu, Barracas Central harus berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka, terutama di lini pertahanan yang menjadi titik lemah. Dengan hanya satu kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan, tim ini berada di posisi ke-24 klasemen dengan 4 poin. Kemenangan 1-0 melawan Rosario Central dalam pertandingan terbaru mereka bisa menjadi motivasi tambahan untuk tampil lebih baik. Namun, menghadapi Newell’s Old Boys yang memiliki catatan lebih baik, Barracas Central harus menunjukkan perbaikan signifikan di kedua sisi lapangan jika ingin mengamankan hasil positif di Stadion Tomas Adolfo Duco.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Argentina 2024 antara Barracas v Newells Old Boys diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal Liga Argentina 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Barracas vs Newells Old Boys

  • Turnamen: Liga Argentina 2024
  • Pertandingan: Barracas v Newells Old Boys
  • Pekan: ke-6
  • Stadion: Tomas Adolfo Duco
  • Hari & tanggal: Sabtu 20 Juli 2024
  • Kick-off: 01.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Argentina 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 01.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Barracas v Newells Old Boys secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Barracas vs Newells Old Boys Sabtu 20 Juli 2024, Liga Argentina yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.