Laga Persahabatan

Prediksi Rangers vs Man United Sabtu 20 Juli 2024, Friendly Match



NOBARTV NEWS – Rangers vs Manchester United, pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Rangers vs Man United akan segera berlangsung besok dalam ajang Pra-musim. Duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024, kedua tim akan bermain tepat pada pukul 22:00 WIB di Stadion Murrayfield Stadium, Edinburgh.

Rangers saat ini sedang dalam fase latihan pramusim, mempersiapkan musim Liga Utama Skotlandia mendatang yang dimulai pada bulan Agustus. Laga ini bisa menjadi evaluasi bagi Rangers untuk mempersiapkan timnya sebelum liga dimulai, Rangers juga mendapat lawan yang cukup berat dan hal itu cukup bagus bagi Rangers untuk memperkuat mental para pemain.

Diketahui Rangers memiliki skuad yang kuat dengan perpaduan yang baik antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Alfredo Morelos dan Ryan Kent merupakan ancaman serangan yang kuat, sementara James Tavernier memberikan kreativitas dari bek kanan. Mereka juga terorganisir dengan baik dalam bertahan.

Sementara itu Manchester United juga berada dalam fase latihan pramusim, mempersiapkan musim Liga Primer mendatang yang dimulai pada bulan Agustus. Pada laga sebelumnya Man United mengalami kekalahan saat menghadapi Rosenborg pada laga uji coba.

Pertahanan menjadi masalah bagi Manchester United, dan mereka akan berusaha meningkatkannya. Kebugaran saat bertanding juga bisa menjadi masalah, namun baru-baru ini Man United telah mendatangkan center bek baru asal LOSC Lille, Leny Yoro.

Baca Juga:  FAQs Vietnam vs Rusia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Ini adalah pertandingan persahabatan, jadi hasil bukanlah yang terpenting. Namun, kedua tim akan berusaha menampilkan permainan yang bagus dan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk bermain. Pertandingan ini bisa berlangsung sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rangers berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rangers vs Man United Sabtu 20 Juli 2024, Friendly Match
Potret Ruud Van Nistelroy (Sc Instagram @manchesterunited)

Prediksi Line Up

Rangers (4-3-3):

  • Kiper: Allan McGregor
  • Bek: James Tavernier, Connor Goldson, Leon Balogun, Borna Barisic
  • Gelandang: John Lundstram, Steven Davis, Glen Kamara
  • Penyerang: Ryan Kent, Alfredo Morelos, Fashion Sakala

Manchester United (4-2-3-1):

  • Kiper: Andre Onana
  • Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelof, J Evans, L Shaw
  • Gelandang: Casemiro, Scott McTominay
  • Penyerang: Jadon Sancho, Mason Mount, Bruno Fernandes
  • Striker: Marcus Rashford

Preview Pertandingan

Rangers akan menjamu Manchester United dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Murrayfield Stadium, Edinburgh pada hari Sabtu, 20 Juli 2024, pukul 22:00 WIB. Pertandingan ini menarik perhatian karena kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang sengit.

Rangers akan berusaha menggunakan pertandingan ini untuk menguji kombinasi skuad dan taktik mereka menjelang musim baru dan mendapatkan penampilan yang baik di hadapan para penggemar tuan rumah.

Rangers ingin menunjukkan kemampuan mereka di hadapan tim besar seperti Manchester United dan mempersiapkan diri dengan baik untuk musim 2024/25 yang akan datang.

Baca Juga:  FAQs Vietnam vs Rusia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Di sisi lain Manchester United akan berusaha memanfaatkan pertandingan ini untuk mengintegrasikan pemain baru, menguji taktik, dan membangun kepercayaan diri menjelang musim baru.

Manchester United ingin memulai musim baru dengan gemilang dan membangun kepercayaan diri para pemain. Pertandingan melawan Rangers menjadi kesempatan untuk menguji taktik baru dan melihat performa para pemain muda.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Rangers akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang mereka, sedangkan Manchester United ingin menunjukkan kekuatan mereka dan menegaskan dominasi mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Man United.

Jadwal Friendly Match, Siaran Langsung dan Link Streaming Rangers vs Man United

  • Pertandingan: Rangers Football Club vs Manchester United Football Club
  • Kompetisi: Pra-musim
  • Tanggal: 20 Juli 2024 (Sabtu)
  • Waktu: 22:00 WIB
  • Stadion: Scottish Gas Murrayfield Stadium, Edinburgh, Skotlandia

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Friendly Match yang akan segera kick-off pada pukul 22:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Rangers vs Man United secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rangers vs Man United Sabtu 20 Juli 2024, Friendly Match yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea