Piala Eropa

Prediksi Denmark vs Prancis Jumat 19 Juli 2024, EURO U19



NOBARTV NEWS Denmark U19 vs Prancis U19, pertandingan antara Denmark vs Prancis akan hadir di matchday kedua babak fase grup EURO U19 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Inver Park dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Juli 2024 pukul 21.30 WIB.

Denmark berada di posisi ketiga klasemen Grup B EURO U19 setelah satu pertandingan dengan 0 poin. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan pertama dengan skor 1-2.

Di sisi lain Prancis memimpin klasemen Grup B setelah satu pertandingan dengan 3 poin. Mereka meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan pertama mereka.

Dalam pertandingan ini, Prancis U19 diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan kemenangan di pertandingan pertama. Mereka akan mencoba mempertahankan performa positif mereka, sementara Denmark U19 akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini dan memperbaiki posisi mereka di grup.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Denmark vs France di EURO U19, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Prancis U19, Jeremy Jacquet (SC: Instagram @j.jacquet97)
Aksi pemain Prancis U19, Jeremy Jacquet (SC: Instagram @j.jacquet97)

Prediksi Line Up

Denmark U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: A Andresen
  • Bek: V Nielsen, Vraa-Jensen, M Nyboe, L Hogsberg
  • Tengah: T Jorgensen, M Bomholt, V Andreasen
  • Depan: O Schwartau, M Gogorza, Simmelhack

Prancis U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: J B Joao
  • Bek: A Soumahoro, J Jacquet, S Kumbedi, D Tabibou
  • Tengah: M Benama, V Atangana, Y Gomis
  • Depan: T Gomis, S Mayulu, S Ngoura

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Denmark U19 dan Prancis U19, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 21 November 2023 dalam kompetisi EUR, yang dimenangkan oleh Denmark U19 dengan skor 2-1.

Denmark U19 mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 1-2 melawan Spanyol U19.

Sementara itu, Prancis U19 mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 2-1 melawan Turki U19.

Pertandingan matchday kedua babak fase grup EURO U19 2024 antara Denmark U19 dan Prancis U19 di Stadion Inver Park diprediksi akan berlangsung sengit. Prancis U19 yang memimpin klasemen Grup B setelah meraih kemenangan 2-1 di pertandingan pertama mereka, diunggulkan untuk melanjutkan tren positifnya. Dengan performa solid dan kemampuan mencetak gol, Prancis U19 akan mencoba mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Di sisi lain, Denmark U19 berada di posisi ketiga tanpa poin setelah kalah 1-2 dalam pertandingan pertama. Mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini dan memperbaiki posisi di grup. Meskipun Prancis U19 diunggulkan, Denmark U19 memiliki motivasi tinggi untuk bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO U19 2024 antara Denmark v Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Prancis U19.

Jadwal EURO U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Denmark vs Prancis

  • Turnamen: Piala Eropa U19 2024
  • Pertandingan: Denmark U19  v Prancis U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Inver Park
  • Hari & tanggal: Jumat 19 Juli 2024
  • Kick-off: 21.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa U 19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 21.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Denmark v France secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Denmark vs Prancis Jumat 19 Juli 2024, EURO U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.