Piala Eropa

Prediksi Norwegia vs Ukraina Kamis 18 Juli 2024, EURO U19



NOBARTV NEWS Norwegia U19 vs Ukraina U19, laga antara Norwegia vs Ukraina akan hadir di babak fase grup EURO U19 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Crusaders FC dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 21.30 WIB.

Norwegia berada di posisi keempat klasemen Grup A EURO U19 setelah satu pertandingan dengan 0 poin. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan pertama dengan skor 1-2.

Ukraine juga berada di posisi ke-3 klasemen dengan 1 poin setelah satu pertandingan. Mereka mencatatkan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan pertama mereka.

Dalam pertandingan ini, Norway akan berusaha untuk mendapatkan poin pertamanya di turnamen ini, sementara Ukraina juga akan berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya. Pertandingan ini bisa menjadi pertarungan ketat antara dua tim yang ingin memperbaiki posisi mereka di grup.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Norwegia v Ukraina di EURO U19, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Norwegia U19 latihan (SC: Instagram @landslagsskolen)
Momen pemain Norwegia U19 latihan (SC: Instagram @landslagsskolen)

Prediksi Line Up

Norwegia U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: M Borsheim
  • Bek: S Vatne, R Holten, A Andresen, H Rosten
  • Tengah: E Fauske H, M Granaas, T Hernes
  • Depan: M Pedersen, B Bang, D Braut

Ukraina U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: V Krapyvtov
  • Bek: T Mykhavko, M Melnychenko, O Gusev, M Oharkov
  • Tengah: D Vashchenko, V Tsukanov, R Gadzhiev
  • Depan: H Synchuk, A Matkevych, D Bohdanov

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head empat pertemuan terakhir antara Ukraina U19 dan Norwegia U19, Ukraina U19 telah meraih dua kemenangan, sementara Norwegia U19 berhasil memenangkan satu pertandingan. Satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 Juni 2022 dalam kompetisi EUR, yang dimenangkan oleh Ukraina U19 dengan skor 3-2.

Norwegia U19 telah menunjukkan performa beragam dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 1-2 melawan Italia U19.

Sementara itu, Ukraina U19 memiliki catatan yang sangat impresif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 melawan Irlandia Utara U19.

Pertandingan antara Norwegia dan Ukraina di babak fase grup EURO U19 2024 diprediksi akan berlangsung seru dan kompetitif. Norwegia , yang saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup A setelah kalah 1-2 dari Italia U19, akan berusaha keras untuk meraih poin pertamanya di turnamen ini. Sementara itu, Ukraina , yang berada di posisi ketiga dengan satu poin setelah hasil imbang 0-0 melawan Irlandia Utara U19, juga akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka.

Dilihat dari performa terbaru, Norwegia menunjukkan hasil beragam dengan dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, Ukraina tampil lebih konsisten dengan empat kemenangan dan satu imbang. Mengingat rekor head to head yang sedikit berpihak pada Ukraina U19, pertandingan ini berpotensi menjadi ujian berat bagi Norwegia . Kedua tim akan berjuang keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, menjadikan laga ini sangat menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO U19 2024 antara Norwegia v Ukraina diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal EURO U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Norwegia vs Ukraina

  • Turnamen: Piala Eropa U19 2024
  • Pertandingan: Norwegia U19  v Ukraina U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Crusaders FC
  • Hari & tanggal: Kamis 18 Juli 2024
  • Kick-off: 21.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa U 19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 21.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Norwegia v Ukraine secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Norwegia vs Ukraina Kamis 18 Juli 2024, EURO U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.