Piala AFF

Prediksi Vietnam vs Myanmar Kamis 18 Juli 2024, Piala AFF U19



NOBARTV NEWS Vietnam U19 vs Myanmar U19, laga antara Vietnam vs Myanmar akan hadir di matchday pertama babak fase grup Piala AFF U19 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora 10 November dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Vietnam dan Myanmar bergabung di Grup B Piala AFF U-19 2024 kali ini, bersama dua tim lain yakni Laos dan Australia.

Apabila dilihat dari kekuatan sepakbola kedua tim, Vietnam tentu lebih baik daripada Myanmar saat ini.

Oleh karena itu, Vietnam lebih dijagokan pada pertandingan perdana babak fase grup melawan Myanmar nanti.

Akan tetapi, Myanmar tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti. Jika bisa tampil lebih efektif, Myanmar bisa saja memenangkan pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Vietnam v Myanmar di Asean Cup U19 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain junior Myanmar (SC: Instagram @myanmarff)
Aksi pemain junior Myanmar (SC: Instagram @myanmarff)

Prediksi Line Up

Vietnam U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Van B
  • Bek: Kha D, Thang L, Q Khanh, Bao L
  • Tengah: Dinh Nguyen, Ngoc C, Cong P
  • Depan: Dang K, Long V, Van Nam

Myanmar U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Aung P
  • Bek: Khun A, Khant Z, Koe T, S Than
  • Tengah: M Swe, Hein Z, Tun Tun
  • Depan: Thein Z, Than T, La Min H

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Vietnam U19 dan Myanmar U19, Vietnam U19 telah meraih lima kemenangan, sementara Myanmar U19 belum berhasil memenangkan pertandingan satu pun.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 5 Agustus 2022 dalam kompetisi FI, yang dimenangkan oleh Vietnam U19 dengan skor 2-0.

Vietnam U19 mengalami periode sulit dengan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 1-2 dari Uzbekistan U19.

Sementara itu, Myanmar U19 juga sedang dalam performa yang mengecewakan dengan lima kekalahan beruntun. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah telak 3-7 dari Thailand U19.

Dalam pertandingan perdana babak fase grup Piala AFF U19 2024, Vietnam U19 diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Myanmar U19. Berdasarkan lima pertemuan terakhir, Vietnam U19 selalu berhasil mengalahkan Myanmar U19, termasuk kemenangan 2-0 pada Agustus 2022. Meskipun Vietnam U19 mengalami periode sulit dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, performa mereka masih lebih baik dibandingkan Myanmar U19 yang mengalami lima kekalahan beruntun, termasuk kekalahan telak 3-7 dari Thailand U19.

Namun, Myanmar U19 tidak bisa diremehkan begitu saja. Mereka memiliki peluang untuk mengejutkan jika mampu tampil lebih efektif dan memanfaatkan celah dalam pertahanan Vietnam U19 yang terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Myanmar U19 untuk mengubah peruntungan mereka di turnamen ini, meski Vietnam U19 tetap lebih dijagokan untuk meraih kemenangan berdasarkan catatan head to head dan kekuatan skuad mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Asean Cup U19 2024 antara Vietnam v Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Vietnam U19.

Jadwal Piala AFF U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Vietnam vs Myanmar

  • Turnamen: Asean Cup U19 2024
  • Pertandingan: Vietnam U19  v Myanmar U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Gelora 10 November
  • Hari & tanggal: Kamis 18 Juli 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Vietnam v Myanmar secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vietnam vs Myanmar Kamis 18 Juli 2024, Piala AFF U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.