Piala AFF

Prediksi Malaysia vs Brunei Jumat 19 Juli 2024, Piala AFF U19



NOBARTV NEWS Malaysia U19 vs Brunei Darussalam U19, laga antara vs akan hadir di matchday pertama babak fase grup Piala AFF U19 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora 10 November dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Juli 2024 pukul 15.00 WIB.

Di babak fase grup ajang Asean Cup U19 2024 ini, Brunei Darussalam dan Vietnam tergabung di Grup C, bersama Singapura dan Thailand.

Skuad Malaysia U19 menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan perdana fase grup nanti, sementara itu Brunei Darussalam menjadi tim yang tidak terlalu dijagokan karena punya skuad yang tidak terlalu kuat jika dibandingkan dengan pesaing di Grup C.

Oleh karena itu, Malaysia sepertinya akan bisa bermain cukup menekan dan mendominasi di laga nanti. Sementara itu Brunei tampaknya akan tampil lebih bertahan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Malaysia v Brunei Darussalam di Asean Cup U19 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain juniot Malaysia (SC: Instagram @famalaysia)
Aksi pemain juniot Malaysia (SC: Instagram @famalaysia)

Prediksi Line Up

Malaysia U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: H Aiman
  • Bek: Aidiel Z, Z Zaini, Ariff S, R Rosli
  • Tengah: A Izwan, Danish H, Nur Haikal
  • Depan: Naim Z, Z Hakim, Alif Farhan

Brunei Darussalam U19:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Riyan A
  • Bek: Ammar R, Hadif Z, Malik N, S Jeffri
  • Tengah: S Hilmi, Wafiq D, Idzzaham A, Haziq N
  • Depan: B Yusop, S Affendy, Eddy S

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head empat pertemuan terakhir antara Malaysia U19 dan Brunei U19, Malaysia U19 telah meraih empat kemenangan, sementara Brunei U19 belum berhasil memenangkan pertandingan satu pun.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 6 November 2019 dalam kompetisi CHC, yang dimenangkan oleh Malaysia U19 dengan skor mencolok 11-0.

Malaysia U19 memiliki catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 2-2 melawan Cambodia U19.

Di sisi lain, Brunei U19 sedang dalam performa yang sulit dengan lima kekalahan beruntun. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 0-5 dari Philippines U19.

Pada pertandingan perdana babak fase grup Piala AFF U19 2024, Malaysia U19 diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Brunei Darussalam U19. Berdasarkan empat pertemuan terakhir, Malaysia U19 selalu berhasil mengalahkan Brunei U19, termasuk kemenangan mencolok 11-0 pada November 2019. Meski Malaysia U19 memiliki catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, performa mereka masih lebih baik dibandingkan Brunei U19 yang mengalami lima kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 0-5 dari Philippines U19.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan dominasi Malaysia U19 yang memiliki skuad lebih kuat dan pengalaman lebih baik di turnamen ini. Brunei Darussalam U19 tampaknya akan bermain lebih bertahan untuk mencoba menahan gempuran dari Malaysia U19. Jika Malaysia U19 mampu mempertahankan intensitas permainan mereka, mereka memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dan memulai turnamen dengan hasil positif. Sementara itu, Brunei U19 perlu berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka dan mencoba meraih hasil yang lebih baik dari pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Asean Cup U19 2024 antara Malaysia v Brunei Darussalam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Malaysia U19.

Jadwal Piala AFF U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Malaysia vs Brunei

  • Turnamen: Asean Cup U19 2024
  • Pertandingan: Malaysia U19  v Brunei Darussalam U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Gelora 10 November
  • Hari & tanggal: Jumat 19 Juli 2024
  • Kick-off: 15.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 15.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Malaysia v Brunei Darussalam secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Malaysia vs Brunei Jumat 19 Juli 2024, Piala AFF U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.