Piala Eropa

Prediksi Prancis vs Turki Rabu 17 Juli 2024, EURO U19



NOBARTV NEWS Prancis U19 vs Turki U19, laga antara Prancis vs Turki akan tersaji di babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Crusaders FC dan bisa ditonton pada Rabu 17 Juli 2024 pukul 01.00 WIB.

Turki dan Prancis tergabung di Grup B pada ajang EURO U19 2024 kali ini, bersama Denmark dan Spanyol.

Dengan skuad yang dihuni beberapa pemain dari tim besar Liga Prancis, skuad Prancis U19 tampaknya menjadi tim yang dijagokan pada Grup B Piala Eropa U19 musim ini.

Sementara itu, Turki sepertinya menjadi tim yang tidak terlalu dijagokan di Grup B. Namun, Turki U19 diprediksi akan bisa cukup merepotkan Prancis di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Prancis v Turki di EURO U19, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Turki U19 latihan (SC: Instagram @millitakimlar)
Aksi pemain Turki U19 latihan (SC: Instagram @millitakimlar)

Prediksi Line Up

Prancis U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Justin B
  • Bek: Sael Kumbedi, Y Gomis, Jeremy J, M Sarr
  • Tengah: M Benama, Mathis A, S Bouabre
  • Depan: Eli Junior, Steve N, Tidiam G

Turki U19:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Deniz E
  • Bek: Y Fidan, Hasan B, D Yilmaz, M Tan
  • Tengah: Yusuf B, Furkan Y, Emre U
  • Depan: Halil O, Emir B, Emirhan D

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head tiga pertemuan terakhir antara Turkey U19 dan France U19, France U19 menang dua kali, sementara Turkey U19 menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 21 Juli 2018 dalam kompetisi European Championship, di mana France U19 menang dengan skor 5-0.

Prancis U19 mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka meraih kemenangan tipis 2-1 melawan Uzbekistan U19.

Di sisi lain, Turki U19 juga meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang dengan skor meyakinkan 3-0 melawan Kazakhstan U19.

Pertandingan antara Prancis U19 dan Turki U19 dalam babak fase grup EURO U19 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Prancis, dengan kehadiran beberapa pemain dari klub-klub besar Liga Prancis, diunggulkan untuk tampil dominan di Grup B. Dengan formasi 4-3-3 yang kuat, mereka dipimpin oleh pemain-pemain seperti Eli Junior dan Steve N di lini depan, menunjukkan potensi untuk menciptakan banyak peluang gol melawan pertahanan Turki.

Di sisi lain, Turki U19, meskipun tidak dijagokan seperti Prancis dalam grup ini, telah menunjukkan performa yang solid dengan catatan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Dengan formasi yang serupa 4-3-3, Turki didukung oleh penampilan gemilang dari Halil O dan Emir B di lini depan, yang mampu mencetak gol penting dalam kemenangan terbaru mereka 3-0 melawan Kazakhstan U19. Meskipun Prancis memiliki rekor head to head yang lebih baik dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir, pertandingan ini tetap berpotensi menjadi tantangan serius bagi tim favorit, Prancis U19.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO U19 2024 antara France v Turkey diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Prancis U19.

Jadwal EURO U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Prancis vs Turki

  • Turnamen: Piala Eropa U19 2024
  • Pertandingan: Prancis U19  v Turki U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Crusaders FC
  • Hari & tanggal: Rabu 17 Juli 2024
  • Kick-off: 01.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa U 19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 01.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Prancis v Turki secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Prancis vs Turki Rabu 17 Juli 2024, EURO U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.