Liga Brazil

Prediksi Juventude vs Atletico MG Rabu 17 Juli 2024, Pekan Ke-17 Liga Brazil



NOBARTV NEWS Juventude EC vs Atletico MG, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Juventude vs Atletico MG akan segera tersaji di pekan ke-17 Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024, kedua tim akan melangsungkan laga kali ini pada pukul 05:00 WIB di Stadion Arena BRB Mane Garricha.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Juventude diketahui berhasil kembali kejalur kemenangan setelah mengalahkan Internacional di laga sebelumnya. Kemenangan itu membuat Juventude saat ini menduduki peringkat 13 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 19 poin dari 15 pertandingan.

Tidak hanya Juventude, Atletico MG juga diketahui berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Poin penuh yang di dapat oleh Atletico MG pada pekan ke-15 membuat dirinya kini bertengger di posisi 10 klasemen sementara Liga Serie A Brazil. Atletico Mineiro hanya terpaut dua poin saja dengan Juventude, hal ini akan membuat pertandingan besok bakal berjalan seru dan sengit.

Juventude tampil mengesankan di kandang sendiri musim ini, memenangkan semua enam pertandingan kandang mereka. Namun, performa tandang mereka buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan. Sedangkan Atlético Mineiro tidak konsisten musim ini, tetapi mereka datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan yang meningkatkan moral melawan São Paulo.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Pertandingan ini sulit diprediksi. Performa kandang Juventude sangat bagus, tetapi bakat menyerang Atlético Mineiro tidak boleh diremehkan. Hasil pertandingan dapat bergantung pada apakah Juventude dapat mempertahankan soliditas pertahanan mereka dan memanfaatkan kelemahan Atlético Mineiro di lini belakang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventude berhadapan dengan Atletico Mineiro di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventude vs Atletico MG Rabu 17 Juli 2024, Pekan Ke-17 Liga Brazil
Momen saat pemain Juventude hadapi Internacional (Sc Instagram @ecjuventude)

Prediksi Line Up

Juventude (4-3-3):

  • Kiper: César
  • Bek: Rodrigo Soares, Vitor Mendes, Thalisson, William Matheus
  • Gelandang: Yuri Lima, Mateus Santana, Capixaba
  • Penyerang: Chico, Isidro Pitta, Guilherme Parede

Atlético Mineiro (4-4-2):

  • Kiper: Everson
  • Bek: Mariano, Nathan Silva, Jemerson, Arana
  • Gelandang: Otávio, Allan, Edenílson, Guilherme Arana
  • Penyerang: Hulk, Ademir

Preview Pertandingan

Juventude adalah tim yang terorganisasi dengan baik dalam bertahan, hanya kebobolan 13 gol dalam 15 pertandingan. Mereka juga merupakan ancaman dari bola mati, dengan Vini Paulista dan Matheus Dias yang sama-sama berbahaya di udara.

Juventude akan berusaha mempertahankan rekor kandang sempurna mereka dan melanjutkan perjuangan mereka untuk mendapatkan tempat di Copa Sudamericana.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Di sisi lawan, Atlético Mineiro memiliki skuad yang kuat dengan perpaduan yang baik antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Hulk dan Vargas terus menjadi ancaman dalam serangan, sementara Nathan dan Otávio memberikan kreativitas di lini tengah.

Atlético Mineiro akan berusaha membangun kemenangan terakhir mereka dan naik ke papan atas klasemen. Mereka juga akan berusaha menghindari kekalahan melawan tim yang selama ini mereka kuasai.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 24 untuk kemenangan Atletico MG.

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Juventude vs Atletico MG

  • Pertandingan: Juventude – Atlético Mineiro
  • Kompetisi: Campeonato Brasileiro Série A (Série A)
  • Tanggal: Rabu, 17 Juli 2024
  • Waktu Kick-off: 05:00 WIB
  • Stadion: Arena BRB Mane Garricha

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 05:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Juventude vs Atletico MG secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Juventude vs Atletico MG Rabu 17 Juli 2024, Pekan Ke-17 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea