Liga Amerika

Prediksi Dallas vs Austin Kamis 18 Juli 2024, Liga Amerika Serikat



NOBARTV NEWS FC Dallas vs Austin FC, laga antara Dallas vs Austin akan hadr di lanjutan Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion FC Dallas dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 07.30 WIB.

FC Dallas berada di posisi ke-11 klasemen Wilayah Barat Liga Amerika Serikat dengan 26 poin dari 23 pertandingan. Tim ini telah mencatatkan 7 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, FC Dallas telah mencetak 34 gol dan kebobolan 37 gol.

Austin FC berada di posisi kesepuluh klasemen Wilayah Barat dengan 30 poin dari 23 pertandingan. Tim ini telah mencatatkan 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Austin FC telah mencetak 25 gol dan kebobolan 32 gol.

Dalam pertandingan ini, Austin FC sedikit diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen. Dengan performa yang cukup seimbang antara serangan dan pertahanan, Austin FC memiliki kesempatan untuk meraih hasil positif melawan FC Dallas yang juga berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Dallas v Austin di lanjutan MLS, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi para pemain Dallas merayakan gol (SC: Instagram @fcdallas)
Ekspresi para pemain Dallas merayakan gol (SC: Instagram @fcdallas)

Prediksi Line Up

Dallas:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Paes
  • Bek: Ibeagha, Tafari, Junqua
  • Tengah: Twumasi, Kamungo, Ntsabeleng, Illarramendi
  • Tengah Serang: Lletget, Farrington
  • Depan: Musa

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Amerika Major League Soccer (MLS), 8 September 2024

Austin FC:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Stuver
  • Bek: Gallagher, Cascante, Vaisanen, Biro
  • Tengah: Pereira, Ring
  • Tengah Serang: Wolff, Driussi, Obrian
  • Depan: Zardes

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara FC Dallas dan Austin FC, FC Dallas menang tiga kali, sedangkan Austin FC menang dua kali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 Mei 2024 dalam kompetisi MLS, di mana FC Dallas berhasil mengalahkan Austin FC dengan skor 2-1.

FC Dallas mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 2-0 melawan Los Angeles Galaxy.

Sementara itu, Austin FC mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 0-1 melawan Seattle Sounders.

Dalam pertandingan antara FC Dallas dan Austin FC, Austin FC sedikit diunggulkan mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen serta performa yang cukup seimbang antara serangan dan pertahanan. Meskipun FC Dallas memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, konsistensi Austin FC di musim ini memberikan mereka peluang yang lebih baik untuk meraih hasil positif. Dengan serangan yang efisien dan pertahanan yang cukup kuat, Austin FC diharapkan dapat memanfaatkan kelemahan FC Dallas untuk memperkuat posisi mereka di klasemen Wilayah Barat.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Amerika Major League Soccer (MLS), 8 September 2024

Di sisi lain, FC Dallas harus berjuang keras untuk meningkatkan performa mereka, terutama mengingat inkonsistensi dalam hasil pertandingan terakhir mereka. Meskipun berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru melawan Los Angeles Galaxy, FC Dallas perlu menunjukkan performa yang lebih stabil untuk mengatasi Austin FC. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi lini pertahanan FC Dallas yang kerap kebobolan, serta kemampuan mereka dalam memanfaatkan peluang serangan untuk mencetak gol. Dukungan dari penonton tuan rumah di Stadion FC Dallas juga bisa menjadi faktor penentu dalam laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat 2024 antara Dallas v Austin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dallas.

Jadwal MLS 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Dallas vs Austin

  • Turnamen: Liga Amerika Serikat 2024
  • Pertandingan: Dallas v Austin
  • Pekan: –
  • Stadion: Geodis Park
  • Hari & tanggal: Kamis 18 Juli 2024
  • Kick-off: 07.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Major League Soccer atau MLS 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Dallas v Austin FC secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Dallas vs Austin Kamis 18 Juli 2024, Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.