Film Bioskop

Film Thriller The Price of Money: A Largo Winch Adventure, Tayang Akhir Juli



NOBARTV NEWS Sebuah film asal Prancis berjudul The Price of Money: A Largo Winch Adventure akan segera tayang di bioskop pada akhir Juli 2024.

Film thriller terbaru ini menceritakan tentang seorang pebisnis kaya yang tiba-tiba mengalami kebangkrutan.

Kebangkrutan tersebut tak hanya membuatnya sengsara secara finansial, tetapi juga psikologi karena deretan peristiwa mengerikan terjadi setelahnya.

Film yang diarahkan oleh sutradara Olivier Masset-Depasse ini, akan menyuguhkan kisah penuh plot twist yang siap membuat penonton terheran-heran.

Nah, bagaimana sinopsis cerita dan kapan jadwal tayang dari The Price of Money: A Largo Winch Adventure ini? Simak informasinya berikut.

SINOPSIS CERITA

Film thriller terbaru bertajuk The Price of Money: A Largo Winch Adventure menceritakan tentang seorang pria bernama Largo Winch yang kehilangan putranya.

Putranya yang menghilang membuat dirinya menderita, karena anaknya itu hanya berusia 15 tahun.

Tak hanya penderitaan dari kehilangan putranya, Largo juga mengalami pukulan psikologis lain.

Seorang mitra bisnisnya bunuh diri selama konferensi pers dan semua pihak berbalik melawannya ketika bisnisnya mulai gagal dan bangkrut.

Largo lantas menyadari bahwa kedua peristiwa mengerikan tersebut mungkin saja berkaitan satu dengan lainnya.

Baca Juga:  Novel The Friend Karya Sigrid Nunez Diangkat Jadi Film Drama, Ini Sinopsisnya

Kemudian ia berpikira, bahwa ada penjahat yang bertanggung jawab di balik kedua peristiwa tersebut.

Dugaan tersebut membawa Largo berpetualangan, berusaha mencari penjahat yang bertanggung jawab dan berharap ia dapat melihat putranya lagi.

Ia lalu menempuh perjalanan untuk menemukan putranya, mulai dari Kanada ke Burma hingga Bangkok.

Namun Largo tak menyadari, bahwa pencariannya tersebut akan membawa dirinya secara langsung pada sebuah neraka.

Apakah yang akan ditemui Largo dalam pencariannya tersebut? Akankah ia berhasil menemuka penjahat di balik semua hal ini? Apakah putranya berhasil kembali?

DAFTAR PEMAIN

The Price of Money: A Largo Winch Adventure sebenarnya adalah sebuah film yang diangkat berdasarkan komik dari Belgia berjudul Largo Winch karya Philippe Francq dan Jean Van Hamme.

Untuk merilis film thriller asal Prancis ini, penulis naskah yaitu Giordano Gederlini dan Domenico La Porta menggandeng beberapa rumah produksi.

Setidaknya ada lima rumah produksi yang terlibat dalam pembuatan film ini, di antaranya adalah BeTV, Canal+, Cine+, Centre du Cinéma et de l’Audiovisuel dan
Pan Européenne Production.

Baca Juga:  Film Baru dari Joshua Oppenheimer, The End Ceritakan Keluarga Terakhir di Bumi

Lalu perusahaan distribusi O’Brother Distribution dan Pan Distribution mendapatkan hak untuk menyiarkan film ini.

Ada beberapa aktor dan aktris yang berperan dalam film thriller terbaru ini seperti James Franco seorang aktor asal Amerika.

Nama Franco sendiri dikenal melalui film Spider Man trilogi pada tahun 2002 hingga 2007, Oz the Great and Powerful hingga Sausage Party.

Selain itu ada pula seorang aktor dan komedian dengan kewarganegaraan Israel dan Prancis yaitu Tomer Sisley yang berperan sebagai Largo Winch.

Nama Koen De Bouw juga ikut berpartisipasi dalam film thriller terbaru satu ini.

Aktor lainnya yang ikut berpartisipasi adalah Narayan David Hecter, Sonia Vachon, Liliya Atanasova, Clotilde Hesme dan Elise Tilloloy.

JADWAL TAYANG

Film yang diangkat dari sebuah komik dengan judul Largo Winch ini adalah sebuah sekuel dari film Largo Winch 2.

Proses syutingnya sendiri dilakukan di beberapa tempat untuk menggambarkan perjalanan panjang Largo dalam mencari putranya.

Beberapa tempat seperti Bulgaria, Thailand dan tentunya Belgia dipilih sebagai latar dari film thriller satu ini.

Menurut laporan, film ini telah menyelesaikan proses syuting pada akhir bulan Juni lalu.

Kemudian rencana jadwal tayang dari film bertajuk The Price of Money: A Largo Winch Adventure adalah pada 7 Agustus 2024 di Prancis.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Thriller The Price of Money: A Largo Winch Adventure, Tayang Akhir Juli yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku