Film Bioskop

Film Thriller Baru, Detained Ceritakan Tentang Interogasi Misterius



NOBARTV NEWS Sebuah film thriller terbaru berjudul Detained garapan Kinogo Pictures akan segera tayang.

Detained merupakan sebuah film psikologi thriller terbaru yang akan menceritakan sebuah interogasi misterius.

Melalui film satu ini, penonton akan menyaksikan bagaimana warga sipil diseret ke ruang interogasi dan mendapatkan berbagai macam tuduhan yang tak ia ingat.

Film yang didistribusikan oleh Quiver Distribution ini rencananya akan segera tayang di Amerika Serikat pada Agustus 2024.

Jika kamu menyukai film-film thriller yang penuh misteri dan tanda tanya, maka wajib simak sinopsis cerita dari Detained berikut.

SINOPSIS CERITA

Film berjudul Detained menceriatkan tentang seorang perempuan bernama Rebecca (dibintangi oleh Abbie Cornish).

Pada suatu hari ia tiba-tiba terbangung di sebuah ruangan interogasi kantor polisi yang bobrok dan tidak mengingat apapun di malam sebelumnya.

Akan tetapi, ia merasakan ada suatu hal yang tidak beres di kantor polisi tersebut tempat ia diinterogasi tersebut.

Ada dua orang detektif yang sangat agresif dan mencoba menulusuri kembali setiap langkah Rebecca.

Dua detektif tersebut juga menuduh Rebecca telah melakukan tabrak lari yang tentunya kejadian tersebut tidak ia ingat.

Situasi interogasi kemudian semakin menakutkan dan mencekam, Rebecca bahkan harus terlibat dalam perkelahian mengerikan.

Perkelahian tersebut bahkan membuat salah seorang narapidana dan petugas polisi yang berakhir tewas.

Tangan Rebecca berlumuran dengan darah dan tidak ada tempat untuk dirinya berpaling.

Poster film thriller Detained (SC: imdb.com)
Poster film thriller Detained (SC: imdb.com)

Akhirnya Rebecca berusaha untuk menyuap petugas yang tersisa untuk menutupi kesalahan-kesalahannya yang tidak ia sadari itu.

Akan tetapi Rebecca menyadari bahwa kantor polisi tersebut tak seperti biasa, sangat suram.

Ia merasa bahwa dirinya terjebak dalam sebuah ruangan misterius dan ternyata interogasi tersebut adalah sebuah tipu muslihat.

Penipuan tersebut dirancang khusus untuk dapat merampok orang-orang buta dan kemudian membuang para korban sertang orang-orang yang dicintainya.

Kini, Rebecca harus bisa mengecoh para penipu berbahaya tersebut sebelum semuanya terlambat.

Lalu tanpa sepengetahuan mereka, ada hal lain yang bisa dilihat oleh Rebecca seorang.

Lalu apa saja fakta yang berhasil Rebecca kuak dalam ruangan interogasi tersebut? Dan apa hal lain yang tak bisa dilihat oleh para polisi gadungan itu?

DAFTAR PEMAIN

Film horor psikologi ini diarahkan oleh sutradara Felipe Mucci dan ia juga berperan dalam penulisan naskahnya bersama Jeremy Palmer.

Melalui film ini, Felipe Mucci menggandeng beberapa aktor serta aktris ternama di antaranya adalah Abbie Cornish seorang aktris asal Australia yang dikenal melalui Somersault (2004) ketika berperan menjadi Heidi.

Cornish juga pernah bermain dalam Bright Star, Sweet Pea in Sucker Punch, Lindy in Limtless, Clara Murphy in RoboCop dan Sarah in Geostorm.

Tak hanya Cornish, Laz Alonso yang pernah berperan dalam film live action Avatar serta Fast & Furious juga akn berperan dalam film ini.

Kemudian ada Moon Bloodgood, John Patrick Amedori, Justin H. Min, Breeda Wool dan Silas Weir Mitchell yang akan ikut berperan dalam film thriller satu ini.

JADWAL TAYANG

Pada Mei 2023 lalu, telah diumukan oleh Sublimity Entertainment telah mendapatkan hak penjualan dari film thriller ini di seluruh dunia.

Kemudian pada bulan Mei 2024 diumumkan pula bahwa rumah produksi Quiver Distribution memperoleh hak distribusi untuk wilayah Amerika Utara.

Sementara itu, film thriller psikologi yang dibintangi oleh Laz Alonso serta Abbie Cornish direncanakan akan segera rilis pada tahun 2024.

Rencananya, film Detained ini akan rilis di bioskop secara terbatas dan VOD mulai 2 Agustus 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Thriller Baru, Detained Ceritakan Tentang Interogasi Misterius yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku