Film Bioskop

Film Horor Your Monster, Tampilkan Kisah Romantis Si Buruk Rupa dan Si Cantik



NOBARTV NEWS Film horor komedi romantis berjudul Your Monster siap menyajikan kisah cinta dari si cantik dan buruk rupa.

Film berjudul Your Monster sebenarnya adalah remake dari sebuah film pendek karya Caroline Lindy.

Kali ini Caroline Lindy akan kembali menggarap Your Monster dengan versi film dengan menggaet rumah produksi Merman dan Bambo Sports and Entertainment.

Meskipun dirilis versi filmnya, akan tetapi film ini hanya memiliki durasi pendek yaitu sekitar 98 menit saja.

Penasaran dengan bagaimana kisah film horor komedi romantis pada film karya Caroline Lindy ini? Simak sinopsis cerita nya berikut.

SINOPSIS CERITA

Film ini menceritakan tentang kisah seorang aktris yang memiliki suarau lembut bernama Laura Franco (Melissa Barrera).

Franco dikisahkan baru saja dicampakkan oleh kekasih lamanya (diperankan Edmund Donovan) ketika ia sedang berusaha memulihkan diri pasca operasi.

Usai menjalani sebuah operasi, ia memilih untuk pergi ke rumah masa kecilnya dengan harapan dapat pulih lebih cepat.

Namun, ia justru mendapatkan berita mengejutkan dari kekasihnya dan melihat bahwa ia memiliki masa depan yang tampak suram.

Hari demi hari semakin terlihat suram, ketika ia mengetahui bahwa mantannya sedang mementaskan sebuah musikal yang dikembangkan dengan bantuannya.

Akan tetapi dari perubahan kisah hidup yang cukup menyayat hati ini, muncul sosok monster (Tommy Dewey) yang kemudian menjalin hubungan dengannya.

Poster film horor komedi romantis Your Monster (SC: X @Live_for_Films)
Poster film horor komedi romantis Your Monster (SC: X @Live_for_Films)

Meskipun monster tersebut memiliki rupa yang buruk, tetapi ia mendorong Franco untuk mengejar impiannya, membuka kembali hatinya dan akhirnya berhasil jatuh cinta dengan rasa amarah dalam batinnya.

Dari pertemuan tersebut, Franco yang tadinya merasa kehidupannya telah hancur akhirnya berhasil menemukan suaranya lagi.

Semua itu berkat sosok monster yang menyeramkan dan juga menawan yang tinggal di dalam lemarinya.

DAFTAR PEMAIN

Film diproduseri oleh sang penulis naskah sendiri yaitu Caroline Lindy dengan Kayla Foster dengan Shannon Reilly dari Bombo Sports and Entertainment.

Sementara dari rumah produksi Merman, Kira Carstense dan Melanie Donkers menjadi produser untuk film horor komedi romantis ini.

Film ini merupakan sebuah film indie yang telah berhasil masuk nominasi penghargaan di Brussels International Festival of Fantasy Film (BIFFF) 2024.

Selain itu, film ini juga berhasil masuk mendapatkan penghargaan Sun Valley Film Festival di Amerika Serikat serta ReFrame tahun 2024.

Sebelumnya film ini telah diputar dalam premiernya pada tahun 2024 di festival Sundance Film pada 18 Januari.

Dari pemutaran perdana tersebut, lima aktor dan aktris berhasil memukai penonton hingga membuat film ini memenangkan penghargaan Sundance London untuk nominasi Audience Favorite Award.

Lima aktor tersebut adalah Melissa Barrera sebagai Laura Franco, Tommy Dewey sebagai Monster, Edmunch Donovan sebagai Jacob, Kayla Foster sebagai Mazie dan Meghann Fahy sebagai Jackie Dennon.

Dalam film horor komedi romantis ini, Melissa Barrera menyabet peran utama, sebelumnya aktris asal Meksiko ini telah dikenal melalui telenoval berjudul Siempre tuya Acapulco.

Selain itu, nama Melissa Barerra juga dikenal melalui film Hollywood berjudul Scream (2022) dan Scream VI (2023).

Pemeran utama laki-laki pada film ini diperankan oleh Tommy Dewey yaitu seorang aktor asal Amerika.

Sebelumnya nama dari aktor Tommy Dewey telah dikenal melalui sebuah sitcom berjudul What I Like About You.

JADWAL TAYANG

Film indie karya Caroline Lindy dengan durasi 98 menit ini cukup banyak dinantikan oleh para penggemar.

Kisah romansa dari si buruk dan cantik, kembali membuat hati penonton terkesima, maka tak heran jika film ini berhasil meraih penghargaan bergengsi.

Lalu kapan jadwal tayang nya? Rencananya film Your Monster akan di Amerika Serikat pada 25 Oktober 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Horor Your Monster, Tampilkan Kisah Romantis Si Buruk Rupa dan Si Cantik yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku