Otomotif

Eksplorasi Interior Mobil GMW Tank 300: Menggabungkan Kemewahan dan Teknologi Canggih



NOBARTV NEWS GMW Tank 300 menawarkan kombinasi unik antara ketahanan eksterior yang kokoh dan kenyamanan kabin yang mewah. Setiap detail interior mobil telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi dalam hal kemewahan dan fungsionalitas.

Dengan cara ini, GMW Tank 300 memadukan kemewahan dengan teknologi canggih.Mulai dari panel vertikal yang kuat hingga layar 12,3 inci yang terintegrasi dan ventilasi udara berbentuk bulat, terlihat jelas di mana GWM mendapatkan inspirasi dari SUV retro-modern ikonik Jerman.

Kabin versi Ultra yang kami uji sangat mengesankan, mulai dari jok berlapis kulit Nappa hingga panel pintu berbahan kulit dan layar digital beresolusi jernih. Ini memiliki faktor “wow” yang cukup besar.Kualitas build komposit cukup solid, terutama di segmennya.

Jimny dan Wrangler terasa lebih utilitarian jika dibandingkan.Ruang penyimpanannya juga cukup baik, cukup rak dan rak untuk barang-barang kecil, meski saya berharap kantong di pintu depan sedikit lebih besar.Pada versi Ultra, pengemudi mendapatkan kursi yang dapat disetel secara elektrik, cukup keren, kedua kursi depan memiliki fungsi pemanas dan pendingin.

 

Eksplorasi Interior Mobil GMW Tank 300: Menggabungkan Kemewahan dan Teknologi Canggih
Tampilan Interior GWM Tank 300 bagian setir (Sc: storyblok.com)

Ada juga kontrol jangkauan dan kemiringan pada roda kemudi, tetapi seperti kebanyakan kendaraan di segmen 4×4, Anda cenderung duduk agak tinggi di dalam kabin dan melihat ke bawah ke dasbor.

Tampilan driver digital Tank 300 mendapat nilai tinggi dalam hal warna dan kejelasan, tetapi perlu perbaikan dalam hal tata letak dan kemampuan penyesuaian.

Menu dan tata letaknya sama persis dengan GWM Haval H6, dengan grafis berbeda dan beberapa menu lanskap – namun warnanya serasi dengan kendaraan, dan sungguh menawan. Saya sangat ingin melihat jam virtual saat menggunakannya, yang tentunya diinginkan dalam lanskap.

Beralih ke layar sentuh tengah besar berukuran 12,3 inci di sebelah kiri, yang tampaknya condong ke pasar kemudi kiri seperti China, karena tombol berbasis sentuh pada layar terletak di sisi penumpang.

Seperti tampilan driver, sistem infotainment adalah versi Tank yang terlihat pada produk GWM Haval, dengan menu, font, dan tata letak yang sama, dengan sedikit perbedaan.

Secara umum, respons terhadap input dan pemuatan menu cukup cepat, meskipun beberapa menu agak membingungkan. Semoga dengan pembaruan ini kita akan melihat struktur menu yang lebih sederhana dan teks yang lebih jelas, serta bilah pintasan virtual di sebelah kanan untuk pengemudi yang tidak kidal.

Desain Interior yang Elegan dan Modern

Meski eksterior mobil ini menunjukkan kekokohan dan keberanian, interior GMW Tank 300 memiliki kesan berbeda. Desain panelnya menarik perhatian dengan taffeta di banyak tempat sehingga menimbulkan kesan elegan.

Air grill AC berbentuk cakar dengan finishing chrome menambah kesan premium pada kabin. Layar sentuh 12,3 inci menjadi pusat perhatian tidak hanya sebagai cluster instrumen, tetapi juga sebagai hub hiburan yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay untuk konektivitas maksimal.

Kabin bagian depan dilengkapi dengan sekat kayu yang memberikan tampilan unik pada dashboard, serta dilengkapi pegangan untuk kenyamanan penumpang. Kemudi palang 3 didesain dengan detail halus dan dilengkapi dengan tombol kontrol di layar serta fungsi lainnya untuk memudahkan pengemudi.

Tuas perpindahan gigi di belakang kemudi memberikan akselerasi yang lebih baik dan manajemen tenaga yang optimal, perpindahan gigi yang mirip kokpit pesawat memudahkan pemasangan sistem off-road..

Kualitas Material yang Premium

Jok menggunakan bahan kulit Nappa berkualitas tinggi, termasuk trim pintu yang menambahkan nuansa mewah di dalam kabin. Fitur pijat, pemanas, dan ventilasi pada jok pengemudi memberikan kenyamanan maksimal, sementara jok penumpang depan juga dilengkapi dengan fitur serupa untuk menambah kenyamanan selama perjalanan.

Sistem Hiburan dan Konektivitas

Sistem hiburan GMW Tank 300 tidak kalah mengesankan dengan layar besar yang terhubung dengan sistem audio Infinity berjumlah 9 speaker. Pengalaman mendengarkan musik dalam mobil ini pun menjadi lebih berkualitas tinggi.

Electric sunroof yang tersedia menambah keseruan perjalanan dengan memberikan akses ke pemandangan alam dari atas, menciptakan suasana yang lebih menyenangkan bagi penumpang.

Kesimpulan

GMW Tank 300 tidak hanya menawarkan kekuatan dan ketahanan di jalan, namun juga interior yang memenuhi standar kemewahan dan kenyamanan. Dengan perpaduan material berkualitas tinggi, teknologi canggih, dan desain elegan, mobil ini cocok bagi Anda yang menginginkan pengalaman berkendara tak terlupakan di medan apa pun.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Eksplorasi Interior Mobil GMW Tank 300: Menggabungkan Kemewahan dan Teknologi Canggih yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Hadi Kurniawan

Meskipun terkesan introvert, saya sebenarnya senang diajak ngobrol. Halo, nama saya Hadi.