Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk?



NOBARTVNEWS Arti Mimpi Dikejar Ular –Primbon Jawa adalah kumpulan petunjuk atau ramalan dalam budaya Jawa entah itu berkaitan dengan mengetahui watak seseorang berdasarkan hari lahir, perhitungan jodoh, arti mimpi, maupun lainnya.

Mimpi dikejar ular tentu dianggap pengalaman yang menakutkan. Sebab hewan ini berbisa mematikan. Ada ular yang tidak berbisa namun memiliki ukuran yang besar, keberadaannya seringkali diwaspadai banyak orang.

Bahkan, dalam beberapa kasus ular yang besar dapat menelan manusia seukuran orang dewasa.

Dalam mimpi berbagai macam pengalaman bisa terjadi sebagaimana dalam dunia nyata, entah itu pengalaman yang menyenangkan atau sebaliknya. Bahkan, terkadang mimpi berupa pengalaman yang di luar nalar.

Walaupun mimpi kerap dianggap kembang tidur, namun tak sedikit orang meyakini bahwa mimpi memiliki makna tertentu. Makna ini bisa baik dan juga buruk.

Arti mimpi dikejar menurut primbon Jawa bisa jadi pertanda baik dan buruk. Namun secara umum, mimpi ini bisa jadi pengingat bagi orang yang mengalaminya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan arti mimpi dikejar ular simak artikel ini sampai akhir.

Berikut 7 arti mimpi dikejar ular menurut primbon Jawa dirangkum dari berbagai sumber.

1. Anda diminta untuk waspada pada seseorang

Art
Art (Sumber: pixabay.com)

Arti mimpi dikejar ular menurut primbon Jawa memberi pertanda bahwa Anda agar waspada pada seseorang atau kehadiran seseorang. Sebab mimpi ini berarti kemungkinan ada seseorang yang berusaha menyakiti Anda.

2. Anda sedang menghindari tanggung jawab 

Peringatan untuk Anda yang bermimpi dikejar ular. Menurut primbon Jawa mimpi ini menunjukkan, Anda sedang menghindari tanggung jawab. Kemungkinan tanggung jawab ini terasa berat sehingga Anda selalu menghindarinya.

Jadi, bagi Anda yang mengalami mimpi dikejar ular sebaiknya introspeksi diri dan memastikan apakah ada tanggung jawab yang belum selesai. Jika ada, segera selesaikan tanggung jawab itu!

3. Ada seseorang yang mencintai Anda

Couple Romantic
Couple Romantic (Sumber: pixabay.com)

Arti mimpi dikejar ular selanjutnya bermakna Anda sedang dicintai seseorang. Entah itu seseorang yang berada disekitar Anda maupun orang jauh.

Mimpi dikejar ular menandakan ada seseorang yang mengagumi Anda secara diam-diam. Nah, rupanya arti mimpi satu ini memberi pertanda kabar baik untuk Anda.

4. Pertanda jodoh sudah dekat

Art, Finger, Heart
Art, Finger, Heart (Sumber: pixabay.com)

Bagi Anda yang masih lajang, mimpi dikejar ular juga bisa memberi pertanda baik. Konon arti mimpi ini Anda akan dipertemukan dengan pasangan hidup dalam waktu dekat.

Selain itu, arti mimpi dikejar ular menurut primbon Jawa adalah besar kemungkinan akan bertemu jodoh yang dinantikan oleh Anda selama ini.

5. Perasaan bersalah

Arti mimpi dikejar ular selanjutnya menunjukkan bahwa Anda saat ini sedang merasa bersalah. Nah, arti ini dapat menjadi refleksi buat Anda dari perasaan bersalah atau penyesalan.

Arti mimpi dikejar ular ada kemungkinan Anda dalam situasi memiliki beban emosional atau moral yang perlu diatasi.

6. Tantangan dan ujian

Girl, Outlook
Girl Outlook (Sumber: pixabay.com)

Konon mimpi dikejar ular juga menunjukkan sebagai tantangan dan ujian yang harus segera diatasi. Kemungkinan ini merupakan sebuah panggilan untuk menghadapi ketakutan atau ketidakpastian dalam hidup Anda. Jadi, hadapi itu semua dengan ketabahan dan keberanian!

7. Simbol kehidupan dan kesuburan

Mimpi dikejar ular tidak selalu bermakna buruk. Mimpi dikejar ular juga bisa jadi pertanda yang baik. Dalam beberapa budaya termasuk budaya Jawa ular seringkali disimbolkan sebagai simbol kehidupan dan kesuburan.

Arti mimpi dikejar ular menurut primbon Jawa menunjukkan Anda sedang mengalami pertumbuhan, perubahan, atau mungkin akan mendapat keberuntungan dalam keturunan atau karir.

Baca Juga 9 Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Jawa, Setiap Kondisi Memiliki Makna Berbeda

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul 7 Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Bakri

Penulis telah menyelesaikan studi S1 Fakultas Syariah di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, saat ini berprofesi sebagai tenaga pendidik di MA Al-Khairiyah Tegalbuntu Ciwandan, Cilegon