Copa America

Prediksi Kanada vs Uruguay Minggu 14 Juli 2024, Perebutan Juara Ketiga Copa America



NOBARTV NEWS Timnas Kanada vs Timnas Uruguay, perebutan juara ketiga Copa America 2024 akan segera berlangsung besok dengan mempertemukan antara Kanada vs Uruguay. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024, kedua tim akan bermain tepat pada pukul 07:00 WIB di Stadion Bank of America.

Penampilan Kanada di Copa America tidak konsisten. Mereka mencapai semifinal untuk pertama kalinya dalam sejarah, tetapi akhirnya kalah melawan Argentina. Kanada menang satu kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan.

Mirip dengan Kanada, perjalanan Uruguay di Copa America naik turun. Mereka kalah dari Kolombia di semifinal setelah melewati babak penyisihan grup dengan sukses. Uruguay menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan mereka.

Kanada memiliki kekuatan penyerang yang kuat dengan pemain seperti Jonathan David dan Alphonso Davies. Mereka juga bermain dengan penuh semangat dan tekad. Namun, pertahanan Kanada terkadang goyah, kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan. Mereka juga kesulitan menguasai bola saat melawan tim yang lebih kuat.

Di sisi lawan, Uruguay memiliki skuad yang lebih berpengalaman dibandingkan dengan Kanada, dengan pemain-pemain veteran yang tangguh seperti Luis Suarez dan Darwin Nunez memimpin lini depan. Pertahanan mereka juga solid, hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan.

Pertandingan perebutan tempat ketiga ini menjanjikan pertandingan yang menghibur antara dua tim dengan kekuatan yang berbeda. Kanada akan berusaha mengalahkan tim Uruguay yang lebih berpengalaman dan meraih podium pertama mereka di Copa America.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kanada berhadapan dengan Uruguay di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Kanada vs Uruguay Minggu 14 Juli 2024, Perebutan Juara Ketiga Copa America
Potret Valverde (Sc Instagram @uruguay)

Prediksi Line Up

Kanada (4-4-2):

  • Kiper: Milan Borjan
  • Bek: Alistair Johnston, Kamal Miller, Doneil Henry, Richie Laryea
  • Gelandang: Stephen Eustáquio, Atiba Hutchinson, Jonathan Osorio, Alphonso Davies
  • Penyerang: Jonathan David, Cyle Larin

Uruguay (4-4-2):

  • Kiper: Fernando Muslera
  • Bek: Martín Cáceres, Ronald Araújo, Diego Godín, Matías Viña
  • Gelandang: Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta, Nicolás de la Cruz
  • Penyerang: Luis Suárez, Darwin Núñez

Preview Pertandingan

Pertahanan Kanada terkadang goyah, kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan. Mereka juga kesulitan menguasai bola saat melawan tim yang lebih kuat. Dalam laga kali ini, Kanada akan berusaha mengakhiri perjuangan mereka di Copa America dengan baik dengan mengamankan podium pertama mereka di kompetisi tersebut.

Sementara Uruguay akan berusaha menghindari kegagalan di Copa America. Finis di posisi ketiga akan menjadi hadiah hiburan setelah kekalahan di semifinal setelah kalah melawan Kolombia.

Diketahui Uruguay kesulitan menciptakan peluang mencetak gol yang jelas. Mereka harus lebih kreatif dalam menyerang jika ingin memenangkan pertandingan ini. Ada juga kekhawatiran tentang kemungkinan skorsing karena insiden semifinal.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Kedua tim akan kecewa setelah kekalahan mereka di semifinal, tetapi Kanada mungkin lebih termotivasi untuk mengakhiri turnamen dengan catatan positif. Namun, pengalaman Uruguay dapat memberi mereka keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Uruguay.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Kanada vs Uruguay

  • Pertandingan: Kanada – Uruguay
  • Turnamen: Copa America 2024
  • Tanggal: 14 Juli 2024 (Minggu)
  • Pukul: 07:00 WIB
  • Stadion: Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Kanada vs Uruguay secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kanada vs Uruguay Minggu 14 Juli 2024, Perebutan Juara Ketiga Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea