Liga Korea

Prediksi Daejeon vs Gangwon Sabtu 13 Juli 2024, Pekan ke-23 K League



NOBARTV NEWS Daejon Citizen vs Gangwon FC, laga antara Daejeon vs Gangwon akan hadir di pekan ke-23 Liga Korea Selatan musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Daejeon World Cup dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Juli 2024 pukul 17.30 WIB.

Daejeon Citizen saat ini menduduki posisi ke-12 di klasemen Liga Korea Selatan dengan total 19 poin dari 22 pertandingan. Mereka telah meraih 4 kemenangan, 7 kali hasil imbang, dan 11 kali kalah. Serangan mereka mencetak 21 gol, sementara pertahanan mereka kebobolan 32 gol.

Di sisi lain, Gangwon FC berada di posisi keempat di klasemen Liga Korea Selatan dengan total 37 poin dari 22 pertandingan. Mereka telah meraih 11 kemenangan, 4 kali hasil imbang, dan 7 kali kalah. Gangwon FC memiliki serangan yang kuat dengan mencetak 37 gol, sementara pertahanan mereka kebobolan 34 gol.

Secara keseluruhan, Gangwon FC diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi dan rekor kemenangan yang lebih baik. Meskipun Daejeon Citizen bisa menjadi penantang yang sulit di kandang mereka, Gangwon FC memiliki potensi untuk mengendalikan pertandingan dengan serangan mereka yang produktif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Daejeon v Gangwon di lanjutan K League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Daejeon merayakan gol (SC: Instagram @daejeon_hana)
Ekspresi pemain Daejeon merayakan gol (SC: Instagram @daejeon_hana)

Prediksi Line Up

Daejeon Hana Citizen:

  • Formasi (5-4-1):
  • Kiper: C Lee
  • Bek: H Kim, J Lee, S Krivotsyuk, S Lee, Kang Y
  • Tengah: G Choi, J Park, Ju Se, D Lim
  • Depan: P Mlapa

Gangwon FC:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Lee G
  • Bek: M Tuci, Y Kim, Ki, K Lee
  • Tengah: H Lee, K Kim, J Cho, M Yang
  • Depan: H Lee, H Jung

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Daejeon dan Gangwon, keduanya hanya masing-masing meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 Mei 2024 dalam kompetisi K League 1, yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Daejeon Citizen menunjukkan performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka di K League 1, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Daejeon Citizen kalah 1-2 dari Seoul.

Di sisi lain, Gangwon juga memiliki catatan yang bervariasi dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, Gangwon kalah 0-2 dari Pohang.

Pertandingan antara Daejeon Citizen dan Gangwon FC di pekan ke-23 Liga Korea Selatan diprediksi akan menjadi laga yang sengit. Meskipun Daejeon Citizen berada di posisi ke-12 dengan performa yang bervariasi, mereka akan bermain di kandang sendiri di Stadion Daejeon World Cup untuk mencoba meraih kemenangan. Dengan serangan yang mencetak 21 gol dan pertahanan yang kebobolan 32 gol, Daejeon perlu menunjukkan peningkatan dalam kedua aspek tersebut untuk mengatasi kekuatan Gangwon FC.

Sementara itu, Gangwon FC, yang menduduki posisi keempat dengan 37 poin, memiliki serangan yang kuat dengan 37 gol yang sudah dicetak musim ini. Meskipun mereka memiliki catatan pertahanan yang kebobolan 34 gol, Gangwon FC tetap diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan rekor kemenangan yang lebih baik dan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen. Mereka perlu tetap fokus untuk mengendalikan permainan dan memanfaatkan peluang dengan efisien melawan Daejeon Citizen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan 2024 antara Daejeon v Gangwon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Gangwon.

Jadwal K League 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Daejeon vs Gangwon

  • Turnamen: Liga Korea Selatan 2024
  • Pertandingan: Daejeon v Gangwon
  • Pekan: ke-23
  • Stadion: Daejeon World Cup
  • Hari & tanggal: Sabtu 13 Juli 2024
  • Kick-off: 17.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Korea Selatan 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Daejeon Citizen v Gangwon secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Daejeon vs Gangwon Sabtu 13 Juli 2024, Pekan ke-23 K League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.