Liga Brazil

Prediksi Cruzeiro vs Bragantino Minggu 14 Juli 2024, Pekan Ke-17 Liga Brazil



NOBARTV NEWS Cruzeiro vs Red Bull Bragantino, duel menarik yang mempertemukan antara Cruzeiro vs Bragantino akan berlangsung di pekan ke-17 Liga Serie A Brasil musim 2024-2025. Pertandingan kali ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024, mereka akan memainkan laga tersebut pada pukul 02:00 WIB di Estadio Raimundo Sampaio.

Perlu diketahui, Cruzeiro saat ini menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan memiliki 26 poin dari 15 pertandingan. Cruzeiro berhasil meneruskan trend positifnya dengan meraih kemenangan di laga sebelumnya, hal ini membuat Cruzeiro memiliki peluang besar untuk bisa masuk kedalam empat besar klasemen Liga Brazil.

Di sisi lawan, Red Bull Bragantino pada laga sebelumnya diketahui menelan kekalahan. Hal ini membuat Bragantino menempati posisi 9 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengemas 22 poin dari 15 pertandingan. Red Bull Bragantino memiliki selisih empat poin dengan Cruzeiro, kemenangan di laga besok akan memangkas jaraknya dengan Cruzeiro.

Cruzeiro terkadang kesulitan menembus tim yang bertahan dalam dan bertahan dalam jumlah banyak. Mereka harus bersabar dan kreatif dalam pendekatan mereka terhadap Bragantino. Sementara pertahanan Bragantino musim ini tidak konsisten, kebobolan 20 gol dalam 15 pertandingan. Mereka juga kesulitan menciptakan peluang mencetak gol di laga tandang.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Cruzeiro jelas difavoritkan untuk pertandingan ini, mengingat performa kandang mereka yang luar biasa dan perjuangan Bragantino di laga tandang. Namun, ancaman serangan Bragantino tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cruzeiro berhadapan dengan Bragantino di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cruzeiro vs Bragantino Minggu 14 Juli 2024, Pekan Ke-17 Liga Brazil
Potret Gabriel Texeira (Sc Instagram @Cruzeiro)

Prediksi Line Up

Cruzeiro (4-2-3-1):

  • Kiper: Rafael Cabral
  • Bek: Fábio Lage, Oliveira, Rhodolfo, Matheus Pereira
  • Gelandang: Willian Maçon, Geovanni
  • Penyerang: Wesley, Bruno Rodrigues, Luvannor
  • Striker: Edu

Red Bull Bragantino (4-3-3):

  • Kiper: Cleiton
  • Bek: Aderlan, Léo Ortiz, Nathan, Gabriel Novaes
  • Gelandang: Eric Ramires, Juninho, Hyoran
  • Penyerang: Artur, Ytalo, Cuello

Preview Pertandingan

Cruzeiro akan berusaha mempertahankan rekor kandang sempurna mereka dan melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Copa Libertadores. Di sisi lain, Bragantino akan berusaha bangkit dari kekalahan terakhirnya dan menghindari penurunan lebih jauh di klasemen.

Bragantino memiliki serangan yang berbahaya, dengan Artur dan Ytalo yang mampu mencetak gol. Mereka juga merupakan tim yang bagus dalam menekan dan dapat merebut bola kembali di lapangan. Akan tetapi, Bragantino saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik. Ia harus fokus dalam bertahan, mengingat Cruzeiro memiliki serangan yang kuat.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Cruzeiro jelas difavoritkan untuk pertandingan ini, mengingat performa kandang mereka yang luar biasa dan perjuangan Bragantino di laga tandang. Namun, ancaman serangan Bragantino tidak boleh diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Cruzeiro.

Jadwal Liga Serie A Brasil 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Cruzeiro vs Bragantino

  • Pertandingan: Cruzeiro vs Red Bull Bragantino
  • Kompetisi: Série A Brazil 2024-2025
  • Putaran: Matchday 17
  • Stadion: Estadio Raimundo Sampaio
  • Tanggal: Minggu, 14 Juli 2024
  • Waktu Kick-off: 02:00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Brasil 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Cruzeiro vs Bragantino secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cruzeiro vs Bragantino Minggu 14 Juli 2024, Pekan Ke-17 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea