Liga Korea

Prediksi Bucheon vs Gimpo Minggu 14 Juli 2024, Pekan ke-22 K League 2



NOBARTV NEWS Bucheon FC vs Gimpo FC, pertandingan antara Bucheon vs Gimpo akan hadir di pekan ke-22 Liga K League 2 musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Bucheon dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Bucheon FC 1995 saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen K League 2 dengan total 25 poin dari 19 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 6 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Bucheon FC 1995 memiliki tantangan dalam mencetak gol dengan mencatatkan 22 gol, sementara mereka telah kebobolan 26 gol.

Di sisi lain, Gimpo FC berada di posisi keempat dengan 30 poin dari 19 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Gimpo FC memiliki performa serangan yang cukup baik dengan mencetak 23 gol, sementara pertahanan mereka telah kebobolan 22 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara tim dengan posisi klasemen yang berdekatan. Bucheon FC 1995 akan berusaha keras untuk mengatasi tantangan serangan Gimpo FC, sementara Gimpo FC akan berupaya untuk mempertahankan performa positif mereka dalam mencari kemenangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bucheon v Gimpo di lanjutan K League 2, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bucheon (SC: Instagram @bucheonfc1995)
Aksi pemain Bucheon (SC: Instagram @bucheonfc1995)

Prediksi Line Up

Bucheon:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: H Kim
  • Belakang: Nilson, S Hong, H Jeong
  • Tengah: K Takahashi, Y Jung, S Kim, B Choe
  • Depan: D Kim, J Lupeta, J Han

Gimpo:

  • Formasi (5-4-1):
  • Kiper: J Son
  • Belakang: M Kim, R Park, Y Lee, M Seo, J Lim
  • Tengah: C Chapman, H Choi, L Pllana, Mina Z
  • Depan: B Paraiba

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Gimpo FC dan Bucheon FC 1995, Bucheon FC 1995 menang dua kali, sementara Gimpo FC hanya menang sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 4 Mei 2024 dalam kompetisi K League 2, di mana Bucheon FC 1995 memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Bucheon FC 1995 telah menunjukkan performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka di K League 2, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Bucheon FC 1995 bermain imbang 2-2 melawan Busan.

Di sisi lain, Gimpo FC memiliki catatan yang stabil dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, Gimpo FC bermain imbang 3-3 melawan Asan.

Pertandingan antara Bucheon FC 1995 dan Gimpo FC di pekan ke-22 Liga K League 2 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan posisi klasemen yang berdekatan. Bucheon FC 1995, yang berada di posisi ketujuh dengan 25 poin, akan menghadapi tantangan serangan dari Gimpo FC yang memiliki performa cukup baik dalam mencetak gol. Meskipun Bucheon FC 1995 memiliki tantangan dalam mencetak gol, mereka akan berupaya keras untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri dan meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dalam lima pertemuan terakhir, Bucheon FC 1995 unggul dengan dua kemenangan, sementara Gimpo FC hanya mampu meraih satu kemenangan. Pertemuan terakhir mereka pada bulan Mei berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Bucheon FC 1995, yang menambah intensitas laga ini sebagai pertarungan yang layak dinantikan dalam Liga K League 2.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 2024 antara Bucheon v Gimpo diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal K League 2 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Bucheon vs Gimpo

  • Turnamen: Liga Korea Selatan kasta ke-2 2024
  • Pertandingan: Bucheon v Gimpo
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Bucheon
  • Hari & tanggal: Minggu 14 Juli 2024
  • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Korea Selatan kasta ke-2 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bucheon v Gimpo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bucheon vs Gimpo Minggu 14 Juli 2024, Pekan ke-22 K League 2 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.