Travel & WisataFashion & Style

Jangan Asal Pilih! 3 Rekomendasi Carrier Murah Berkualitas, Lengkap dengan Harga Terbaru 2024



NOBARTV NEWS Cek rekomendasi carrier murah berkualitas lainnya dengan klik link berikut: part ke-1, part ke-2.

Bagi para pecinta aktivitas outdoor, carrier atau tas gunung merupakan perlengkapan yang sebaiknya kamu miliki. Carrier yang berkualitas itu tidak harus mahal, yang penting adalah bahan dan spesifikasi tas tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut adalah empat rekomendasi tas gunung yang bisa kamu kamu jadikan pertimbangan, harga murah namun tidak murahan.

Bogaboo Mahven – Kapasitas 45 Liter

Carrier Tas Gunung Bogaboo Mahven 45L
Carrier Bogaboo Mahven 45L (SC: Shopee)

Diproduksi menggunakan bahan nylon, cordura, dan polyester menjadikan Bogaboo Mahven 45L mampu menahan gerimis maupun percikan air.

Fitur kenyamanan tas gunung yang satu ini adalah adanya sistem punggung dengan back system evo foam dan poly foam. Selain itu, Bogaboo Mahveen 45L memiliki kelengkapan lain yang siap mendukung petualanganmu di alam, seperti webbing FA, buckle asetal, kantong minum di kedua sisi tas, dan cover bag bawaan.

Kamu bisa mendapatkan tas keril Bogaboo Mahven dengan harga mulai dari Rp250 ribuan di e-commerce favoritmu.

Consina Alpine – Kapasitas 55 Liter

Tas Gunung Carrier Consina Alpine 55L
Carrier Consina Alpine 55L (SC: Shop Consina)

Perlengkapan outdoor dari Consina memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, termasuk tas gunung mereka. Consina Alpine 55L didesain menggunakan tiga bahan, yakni Nylon Dolby 420D, Cordura Ripstop 420D, dan Pact Cloth 210D, ditambah webbing nylon, menjadikan tas ini sangat siap menunjang aktivitas outdoor.

Carrier berdimensi 50 x 30 x 20 cm ini memiliki berat 1.6 kg didesain sederhana. Dilengkapi dengan satu kompartemen utama serta beberapa kompartemen tambahan, seperti:

  • 2 saku di sisi kanan dan kiri.
  • 2 kantong botol di sisi kanan dan kiri.
  • 1 saku di top lid.
  • 2 saku kecil di bagian sabuk pinggang.

Baca Juga:  Intip Kemegahan Shanghai L*SNOW, Resor Ski Dalam Ruangan Terbesar Dunia Milik Tiongkok

Terdapat strap di bagian dada lengkap dengan peluit. Untuk back system, tas gunung ini memiliki fitur sistem lorong udara dengan busa berpori yang memungkinkan punggung tetap segar saat membawanya, sekaligus melindungi bagian panggul agar tidak bentrok dengan frame tas. Carrier ini memiliki satu frame yang berada di bagian tengah punggung.

Kamu bisa memiliki Consina Alpine 55L ini dengan harga mulai dari Rp590 ribuan di e-commerce favoritmu atau di gerai outdoor terdekat.

Avtech Teveuni – Kapasitas 60 Liter

Tas Gunung Carrier Avtech Teveuni 60L
Carrier Avtech Teveuni 60L (SC: Lazada)

Solusi lain memiliki carrier murah bekualitas adalah dengan memilih Avtech Teveuni 60L. Carrier ini memiliki harga terjangkau, bobot ringan, dan berkapasitas besar.

Dibuat dari bahan nylon yang cukup kuat membuatnya kokoh saat menemanimu hiking maupun aktivitas luar ruangan yang lain. Tas ini juga mampu menahan gesekan dan air hujan berintensitas ringan.

Adapun kompartemen dari keril Avtech Teveuni 60L ini sebagai berikut:

  • 1 kompartemen utama.
  • 2 komapartemen sedang di bagian top lid.
  • 1 kompartemen sedang di bagian depan bawah.
  • 2 kompartemen di bagian samping.
  • 2 kompartemen kecil di sisi kanan dan kiri.
  • 1 space untuk rain cover di bagian bawah belakang.

Baca Juga:  Menyusuri La Rambla, Jalanan Paling Ikonik Barcelona yang Jadi Kehidupan Pusat Kota

Tas ini memiliki double frame yang membuatnya lebih kokoh menampung beban yang berat. Kenyamanan punggungmu didukung back system dengan busa tebal melengkung untuk jalan sirkulasi udara.

Kamu bisa memiliki Avtech Teveuni 60L ini dengan harga mulai dari Rp500 ribuan di e-commerce favoritmu atau gerai outdoor terdekat.

Sunature 9962 Talon – Kapasitas 65 Liter

Tas Gunung Carrier Sunature 9962 Talon 65L
Carrier Sunature 9962 Talon 65L (SC: Lazada)

Tas keril ini memiliki dimensi 74 x 22 x 27 cm, mampu menampung banyak perlengkapanmu saat melakukan kegiatan luar ruangan. Kompartemen yang dimiliki Sunature 9962 Talon ini terbilang cukup banyak, yaitu:

  • 1 kompartemen utama
  • 2 kompartemen di top lid
  • 1 kompartemen bagian depan
  • 2 kompartemen bagian sisi kanan dan kiri
  • 2 kompartemen di hip belt
  • 1 kompartemen kecil di strap bagian pundak
  • 1 space untuk rain cover di bagian bawah.

Pada strap bagian pinggang dan pundak, tas gunung ini menggunakan karet yang empuk. Bagi kamu yang terbiasa dengan strap berbahan busa tebal, mungkin akan merasa sedikit aneh saat menggukan tas ini.

Kamu bisa memiliki Sunature 9962 Talon 65L ini dengan harga mulai dari Rp500 ribuan di e-commerce favoritmu atau gerai outdoor terdekat.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jangan Asal Pilih! 3 Rekomendasi Carrier Murah Berkualitas, Lengkap dengan Harga Terbaru 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Yuvita Mulanda

Writing is a cure for me :)