Travel & WisataFashion & Style

4 Rekomendasi Carrier Murah Berkualitas tapi Tidak Murahan Terbaru 2024

Carrier kapasitas kecil hingga sedang untuk aktivitas outdoor ringan dan pendakian 2-3 hari



NOBARTV NEWS Rekomendasi empat carrier murah berkualitas yang cocok untuk aktivitas outdoor ringan, traveling, hingga pendakian selama 2-3 hari.

Carrier Elektra TNF – Kapasitas 45 Liter

Tas Gunung Carrier TNF Elektra 45L
Carrier TNF Elektra 45L (SC: Tokopedia)

Tas gunung ini memiliki ruang yang cukup untuk menampung barang bawaan saat trekking mauapun hiking selama 1-3 hari.

Terbuat dari campuran antara bahan cordura dan polyester membuat tas ini memiliki fitur tahan air. Dilengkapi dengan fiber elastis serta busa tebal di bagian punggung semakin memberikan kenyamanan saat menggendongnya.

Terdapat slot botol di sisi kanan dan kiri. Tas ini juga memiliki tali pengaman yang kuat di bagian dada dan pinggang, yang mana kamu bisa mengatur elastisitasnya sesuai dengan kenyamanan.

Kelebihan Carrier Elektra 45L dari brand The North Face ini memiliki cover bag berbahan parachute coating silver waterproof yang mampu menahan air hujan dengan intensitas ringan, sehingga barang bawaanmu tetap kering dan aman selama mendaki.

Kamu bisa mendapatkan TNF Carrier Elektra berkapasitas 45 liter ini di e-commerce favoritmu dengan harga mulai dari Rp350 ribuan saja.

Carrier Hiking RINJANI – Kapasitas 45 Liter

Tas Gunung Carrier ELFS Active Rinjani 45L
Carrier ELFS Active Rinjani 45L (SC: Tokopedia)

Carrier Hiking ELFS ACTIVE RINJANI ini terbuat dari bahan Nylon Ripstock yang mampu menahan air dengan kapasitas ringan namun tetap kuat dengan desain ergonomisnya.

Baca Juga:  Tradisi Unik Grebeg Maulud di Keraton Yogyakarta dan Surakarta Peringati Maulid Nabi, Apa Bedanya?

Tas ini dilengkapi busa berlapis mesh, strap di bagian dada dan perut, serta sistem air flow di bagian punggung untuk mempertahankan kenyamanan saat kamu membawanya.

Carrier ELFS ACTIVE RINJANI berkapasitas 45 liter ini memiliki dimensi 33 x 55 x 20 cm yang terdiri dari kapasitas ruang utama serta kelengkapan tambahan lain, seperti peluit, waist support, kait karabiner, dan rain cover bawaan. Jahitan yang kuat dan kokoh membuat tas ini dapat diandalkan untuk mengawal berbagai aktivitas outdoor-mu.

Kamu bisa mendapatkan tas gunung ELFS ACTIVE RINJANI 45L di e-commerce favoritmu dengan harga mulai dari Rp280 ribuan saja.

Carrier FREEKNIGHT – Kapasitas 45 Liter

Tas Gunung Carrier Freeknight 45L
Carrier Freeknight 45L (SC: Blibli.com)

Rekomendasi carrier murah berkualitas selanjutnya adalah brand dari FreeknightHadir dengan kapasitas besar hingga dapat memuat perlengkapan aktivitas outdoor-mu hingga 45 liter bawaan.

Tas ini terbuat dari bahan yang tahan air, jadi kamu tidak perlu khawatir barang bawaan basah akibat cipratan air maupun saat diguyur hujan dengan intensitas ringan. Carrier ini juga dilengkapi strap pada bagian dada dan perut untuk menambah kenyamananmu saat membawanya.

Kamu bisa mengandalkan tas ini saat bepergian, seperti hikingcamping, dan kegiatan outdoor lainnya. Selain itu, Carrier Freeknight ini memiliki slot khusus untuk matras yoga dan laptop.

Baca Juga:  Swiss Dinobatkan Lagi sebagai Negara Terbaik di Dunia, Ini Kali Ketujuh!

Kamu bisa mendapatkan tas gunung Freeknight 45L ini di e-commerce favoritmu dengan harga mulai dari Rp220 ribuan saja.

ELFS ACTIVE OUTDOOR – Kapasitas 30 Liter

Carrier ELFS ACTIVE OUTDOOR 30L
Carrier ELFS ACTIVE OUTDOOR 30L (SC: Tokopedia)

Bagi kamu yang sedang mencari tas carrier model backpack atau day pack berkapasitas kecil, maka ELFS ACTIVE OUTDOOR ini bisa menjadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Tas ini memiliki kapasitas yang cukup besar meski hanya berukuran 30 liter.

Terbuat dari bahan nylon coated membuat tas ini mampu menahan cipratan hingga guyuran hujan berkapasitas ringan, tahan gores, dan tentunya tahan lama. ELFS ACTIVE OUTDOOR dilengkapi dengan fitur 3D mesh di bagian punggung yang membuatnya lebih kokoh namun tetap breatable. Kelengkapan tambahan dari tas ini adalah adanya handle atau grip di bagian depan yang memudahkan untuk ditenteng.

Selain itu, tas gunung ini memiliki strap dada dan peluit, serta strap di bagian punggung untuk mengokohkan posisinya di punggungmu. Kompartemen tas ini cukup luas dengan 1 ruang penyimpanan utama, 1 sekat di bagian dalam, 1 tempat penyimpanan tambahan kapasitas sedang, 2 kantong resleting, 2 tempat botol minum, dan 2 tali pengikat untuk track pole.

Kamu bisa mendapatkan tas gunung ELFS ACTIVE Outdoor 30 liter ini di e-commerce favoritmu dengan harga mulai dari Rp240 ribuan saja.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul 4 Rekomendasi Carrier Murah Berkualitas tapi Tidak Murahan Terbaru 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Yuvita Mulanda

Writing is a cure for me :)