Copa America

Prediksi Uruguay vs Kolombia Kamis 11 Juli 2024, Semifinal Copa America



NOBARTV.CO.ID Uruguay vs Colombia, pertarungan sengit yang mempertemukan antara Uruguay vs Kolombia akan berlangsung dalam babak Semifinal Copa America 20214. Pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2024, kedua tim akan memainkan laga kali ini tepat pada pukul 07:00 WIB di Stadion Bank of America.

Diketahui Uruguay sedang dalam performa yang luar biasa di Copa América 2024. Mereka belum terkalahkan dalam 4 pertandingan (M3 S1 K0) dan hanya kebobolan 1 gol. Keberhasilan Uruguay di kompetisi berikut karena memiliki pertahanan yang solid dengan hanya kebobolan 1 gol dalam 4 pertandingan di Copa América. Sementara Luis Suárez dan Darwin Núñez adalah dua penyerang berbahaya di lini depan.

Di sisi lawan, Kolombia juga tampil impresif di Copa América 2024. Mereka belum terkalahkan dalam 4 pertandingan (M2 S2 K0) dan mencetak 6 gol. Diketahui Kolombia memiliki lini tengah yang kreatif dengan James Rodríguez dan Juan Cuadrado. Duván Zapata adalah striker berbahaya di lini depan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Uruguay memiliki pertahanan yang solid, sedangkan Kolombia memiliki lini tengah yang kreatif dan striker berbahaya.

Kemungkinan besar pertandingan ini akan berakhir imbang dan adu penalti akan menentukan pemenang. Uruguay memiliki rekor yang lebih baik dalam adu penalti melawan Kolombia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Uruguay berhadapan dengan Kolombia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Uruguay vs Kolombia Kamis 11 Juli 2024, Semifinal Copa America
Potret Luis Suarez (Sc Instagram @aufseleccion)

Prediksi Line Up

Uruguay (4-4-2):

  • Kiper: Fernando Muslera
  • Bek: Martín Cáceres, Ronald Araújo, Diego Godín, Matías Viña
  • Gelandang: Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta, Nicolás de la Cruz
  • Penyerang: Luis Suárez, Darwin Núñez

Kolombia (4-2-3-1):

  • Kiper: David Ospina
  • Bek: Stefan Medina, Dávinson Sánchez, Carlos Cuesta, Johan Mojica
  • Gelandang: Wilmar Barrios, Sebastián Pérez
  • Penyerang: Juan Cuadrado, James Rodríguez, Luis Díaz, Duván Zapata

Preview Pertandingan

Uruguay dikenal dengan pertahanan solid dan gaya serangan balik, cenderung bertahan dan menyerap tekanan sebelum melakukan serangan balik. Sedangkan Kolombia bermain dengan gaya menyerang dan berbasis penguasaan bola, tetapi mungkin perlu berhati-hati terhadap serangan balik Uruguay.

Uruguay tampil impresif di Copa America 2024. Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan, dengan tiga clean sheet dan hanya kebobolan satu gol. Luis Suarez dan Darwin Nunez menjadi tulang punggung lini depan mereka yang tajam.

Uruguay ingin memenangkan Copa America untuk pertama kalinya sejak 2011. Mereka memiliki tim yang kuat dan percaya diri, dan mereka yakin bisa mengalahkan Kolombia.

Sementara itu Kolombia juga tampil baik di Copa America 2024. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan, dengan dua clean sheet dan hanya kebobolan dua gol. Duvan Zapata dan Luis Diaz menjadi kunci di lini depan mereka yang berbahaya.

Pertandingan semifinal Copa America 2024 antara Uruguay dan Kolombia diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan penuh drama. Kedua tim memiliki peluang untuk menang, dan pertandingan ini bisa saja ditentukan oleh detail-detail kecil.

Pertandingan semifinal Copa America 2024 antara Uruguay dan Kolombia diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan penuh drama. Kedua tim memiliki peluang untuk menang, dan pertandingan ini bisa saja ditentukan oleh detail-detail kecil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa América 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Uruguay.

Jadwal Copa América 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Uruguay vs Kolombia

  • Pertandingan: Uruguay – Kolombia
  • Turnamen: Semifinal Copa América 2024
  • Tanggal: 11 Juli 2024 (Kamis)
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Stadion: Bank of America Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa América 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Uruguay vs Kolombia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Uruguay vs Kolombia Kamis 11 Juli 2024, Semifinal Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea