Copa America

Prediksi Argentina vs Kanada Rabu 10 Juli 2024, Semifinal Copa America



NOBARTV.CO.ID Timnas Argentina vs Timnas Kanada, pertandingan babak Semifinal Copa America 2024 akan segera melangsungkan duel menarik yang mempertemukan antara Argentina vs Kanada besok. Pertandingan tersebut bakal ilangsungkan ada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024, kedua tim bakal bermain pada pukul 07:00 WIB di Stadion MetLife.

Ini adalah pertemuan kedua mereka setelah sebelumnya bertemu di laga pembuka babak penyisihan grup. Saat itu, Argentina berhasil menaklukkan Kanada dengan skor 2-0. Meski pernah kalah, Kanada tidak bisa dianggap remeh. Mereka tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir di Copa America (Menang 1, Seri 2).

Performa Argentina terbilang apik. Mereka belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Copa America (Menang 9, Seri 3). Lionel Messi akan menjadi tumpuan utama Argentina. Ketajamannya dikombinasikan Lautaro Martinez diharapkan bisa membobol gawang Kanada lagi.

Kanada memiliki pemain muda berbakat seperti Alphonso Davies dan Jonathan David yang bisa merepotkan lini belakang Argentina. Akan tetapi, Argentina memiliki pertahanan ang kokoh dengan dihuni oleh Lisandro Martinez dan Nicolas Otamendi.

Strategi Lionel Scaloni untuk meredam serangan Kanada dan taktik John Herdman untuk mengeksploitasi kelemahan Argentina akan menentukan jalannya pertandingan. Meskipun Argentina difavoritkan untuk meraih kemenangan, namun Kanada diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argentina berhadapan dengan Kanada di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Argentina vs Kanada Rabu 10 Juli 2024, Semifinal Copa America
Potret Lisandro Martinez (Sc Instagram @afaseleccion)

Prediksi Line Up

Argentina (4-3-3):

  • Kiper: Emiliano Martínez
  • Bek: Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolás Otamendi, Marcos Acuña
  • Gelandang: Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso
  • Penyerang: Ángel Di María, Lionel Messi, Lautaro Martínez

Kanada (4-4-2):

  • Kiper: Milan Borjan
  • Bek: Alistair Johnston, Kamal Miller, Doneil Henry, Richie Laryea
  • Gelandang: Samuel Piette, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Jonathan Osorio
  • Penyerang: Cyle Larin, Jonathan David

Preview Pertandingan

Argentina, sang juara bertahan, melaju ke semifinal dengan performa yang impresif. Mereka berhasil menang empat pertandingan dan seri satu kali di fase grup. Di babak perempat final, Argentina berhasil mengalahkan Ekuador melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sementara Kanada, tim yang baru pertama kali lolos ke semifinal Copa America, menunjukkan performa yang mengejutkan. Mereka berhasil menang dua pertandingan, seri dua kali, dan kalah sekali di fase grup. Di babak perempat final, Kanada berhasil mengalahkan Venezuela melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Argentina difavoritkan untuk menang berdasarkan rekor dan materi pemain yang lebih mumpuni. Namun, Kanada memiliki motivasi ekstra untuk membalas kekalahan di fase grup. Kekalahan pada pertemuan belumnya bakal memicu rasa juang para pemain Kanada untuk berbalas dendam, meski begitu Kanada juga harus bermain hati-hati agar tidak menelan kekalahan embali dan tersingkir di babak semifinal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa América 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Argentina.

Jadwal Copa América 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Argentina vs Kanada

  • Pertandingan: Argentina – Kanada
  • Turnamen: Semifinal Copa América 2024
  • Tanggal: 10 Juli 2024 (Rabu)
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Stadion: MetLife Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa América 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Argentina vs Kanada secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Argentina vs Kanada Rabu 10 Juli 2024, Semifinal Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea