Liga Jepang

Prediksi Kashima vs Consadole Sapporo Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Kashima Antlers vs Consadole Sapporo, pertandingan antara Kashima vs Consadole Sapporo akan tersaji di pekan ke-22 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Ibaraki Kashima Soccer dan dapat ditonton pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.

Kashima Antlers akan menghadapi Hokkaido Consadole Sapporo dalam pertandingan penting di Liga Jepang. Saat ini, Kashima Antlers menduduki posisi ke-2 dengan 38 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Serangan mereka cukup tajam dengan mencetak 34 gol, meskipun mereka juga kebobolan 25 gol.

Di sisi lain lapangan, Hokkaido Consadole Sapporo menempati posisi ke-20 dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari 21 pertandingan. Mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Performa defensif mereka terbilang rentan dengan kebobolan 41 gol, sementara mereka hanya mampu mencetak 16 gol.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan berat bagi Hokkaido Consadole Sapporo menghadapi salah satu tim papan atas. Kashima Antlers jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan berkat performa yang solid sepanjang musim ini. Mereka memiliki keunggulan dalam segi penyerangan dan memiliki peluang besar untuk mendominasi pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kashima v Consadole Sapporo di lanjutan J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Kashima (SC: Instagram @kashima.antlers)
Aksi pemain Kashima (SC: Instagram @kashima.antlers)

Prediksi Line Up

Kashima:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: T Hayakawa
  • Bek: N Ueda, I Sekigawa, K Nono, K Anzai
  • Tengah: K Sano, S Nago, K Chinen
  • Depan: Y Higuchi, H Nakama, A Cavric

Consadole Sapporo:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: T Sugeno
  • Bek: R Ieizumi, R Takao, T Nakamura
  • Tengah: Y Komai, S Baba, D Suga, H Tanaka
  • Depan: Y Kobayashi, T Hasegawa, S Omori

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Hokkaido Consadole Sapporo dan Kashima Antlers, Kashima Antlers menang empat kali, sementara Hokkaido Consadole Sapporo tidak bisa menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 Mei 2024, di mana Kashima Antlers menang dengan skor 3-0.

Kashima Antlers telah memenangkan satu pertandingan, bermain imbang tiga kali, dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 1-3 melawan Vissel Kobe.

Sedangkan, Hokkaido Consadole Sapporo telah memenangkan satu pertandingan dan kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 0-1 melawan Albirex Niigata.

Pertandingan antara Kashima Antlers dan Hokkaido Consadole Sapporo di pekan ke-22 Liga Jepang 2024 diprediksi akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Kashima Antlers yang saat ini berada di posisi kedua klasemen. Dengan catatan performa yang impresif, termasuk 11 kemenangan dan hanya 5 kekalahan dari 21 pertandingan,

Kashima Antlers memiliki keunggulan besar dalam hal penyerangan dan stabilitas tim. Mereka telah mencetak 34 gol, menunjukkan bahwa lini depan mereka cukup tajam dan mampu memberikan tekanan besar pada pertahanan lawan. Mengingat posisi mereka di papan atas, Kashima akan berusaha mempertahankan tren positif ini di hadapan pendukung mereka sendiri di Stadion Ibaraki Kashima Soccer.

Di sisi lain, Hokkaido Consadole Sapporo menghadapi tugas berat di laga ini. Berada di dasar klasemen dengan hanya 11 poin dari 21 pertandingan, mereka telah kebobolan 41 gol, yang menunjukkan kelemahan signifikan di lini belakang mereka. Dengan hanya dua kemenangan sepanjang musim, peluang mereka untuk mengatasi Kashima Antlers tampak tipis.

Namun, sepak bola selalu penuh kejutan, dan mereka mungkin berharap untuk setidaknya mendapatkan hasil imbang untuk memperbaiki posisi mereka. Konsistensi dalam lini pertahanan dan efektivitas serangan balik akan menjadi kunci bagi Consadole Sapporo untuk dapat menahan gempuran dari Kashima Antlers.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J League 2024 antara Kashima v Consadole Sapporo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kashima Antlers.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Kashima vs Consadole Sapporo

  • Turnamen: J League 2024
  • Pertandingan: Kashima v Consadole Sapporo
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Ibaraki Kashima Soccer
  • Hari & tanggal: Sabtu 6 Juli 2024
  • Kick-off: 16.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Kashima Antlers vs Consadole Sapporo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kashima vs Consadole Sapporo Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.