Liga Jepang

Prediksi Vissel vs Kashima Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-21 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Vissel Kobe vs Kashima Antlers, pertandingan antara Vissel vs Kashima akan hadir di pekan ke-21 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Misaki Park dan bisa disaksikan pada Minggu 30 Juni 2024 pukul 17.00 WIB.

Vissel Kobe saat ini menduduki posisi ke-4 dalam klasemen J League dengan total 34 poin dari 20 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Vissel Kobe telah mencetak 27 gol dan kebobolan 15 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Kashima Antlers menempati posisi ke-2 dalam klasemen dengan 38 poin dari 20 pertandingan. Mereka memiliki catatan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Kashima Antlers telah mencetak 33 gol dan kebobolan 22 gol.

Pertandingan antara Vissel Kobe dan Kashima Antlers diharapkan menjadi duel seru antara tim-tim papan atas dalam klasemen J League. Kashima Antlers, dengan posisi lebih tinggi dan keunggulan dalam jumlah gol yang mereka cetak, diunggulkan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Namun, Vissel Kobe dengan performa yang stabil musim ini akan berusaha keras untuk menantang dominasi Kashima Antlers dan meraih kemenangan penting di kandang mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Vissel v Kashima di J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Vissel (SC: Instagram @visselkobe)
Aksi pemain Vissel (SC: Instagram @visselkobe)

Prediksi Line Up

Vissel Kobe:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: D. Maekawa
  • Bek: M. Thuler, R. Kikuchi, G. Sakai, R. Hatsuse
  • Tengah: H. Yamaguchi, Y. Ideguchi, T. Miyashiro
  • Depan: Y. Muto, J. Patric, D. Sasaki

Kashima Antlers:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: T. Hayakawa
  • Bek: I. Sekigawa, N. Ueda, K. Nono, K. Anzai
  • Tengah: K. Chinen, K. Sano, S. Nago
  • Depan: S. Morooka, H. Nakama, Y. Suzuki

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Kashima Antlers dan Vissel Kobe, keduanya sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 19 Mei 2024 dalam kompetisi J1 League, yang dimenangkan oleh Kashima Antlers dengan skor 1-0.

Vissel Kobe mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 melawan Machida dalam pertandingan J1 League pada tanggal 26 Juni 2024.

Kashima Antlers, di sisi lain, memiliki catatan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 melawan Gamba Osaka dalam pertandingan J1 League pada tanggal 26 Juni 2024.

Pertandingan antara Vissel Kobe dan Kashima Antlers di pekan ke-21 Liga Jepang 2024 diprediksi akan menjadi laga yang sangat menarik, mengingat posisi kedua tim yang berada di papan atas klasemen. Vissel Kobe, dengan catatan 10 kemenangan musim ini, akan memanfaatkan dukungan dari pendukung di Stadion Misaki Park untuk menantang dominasi Kashima Antlers. Meskipun Vissel Kobe hanya bermain imbang dalam pertandingan terakhir mereka, stabilitas pertahanan mereka yang hanya kebobolan 15 gol sepanjang musim ini menjadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan ini.

Di sisi lain, Kashima Antlers yang menempati posisi kedua klasemen, datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencatat 11 kemenangan. Dengan produktivitas gol yang lebih baik, Kashima Antlers diunggulkan untuk meraih hasil positif. Meskipun mereka juga bermain imbang dalam pertandingan terakhir, kekuatan lini serang mereka yang telah mencetak 33 gol akan menjadi ancaman utama bagi pertahanan Vissel Kobe. Kedua tim memiliki rekor head to head yang seimbang, sehingga laga ini diprediksi akan berlangsung ketat dan penuh taktik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Vissel v Kashima diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Vissel.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Vissel vs Kashima

  • Turnamen: Liga Jepang
  • Pertandingan: Vissel Kobe v Kashima
  • Pekan: ke-21
  • Stadion: Misaki Park
  • Hari & tanggal: Minggu 30 Juni 2024
  • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Vissel Kobe vs Kashima secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vissel vs Kashima Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-21 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.