Liga Jepang

Prediksi Kumamoto vs Ehime Sabtu 29 Juni 2024, Pekan ke-22 J League



NOBARTV.CO.ID Roasso Kumamoto vs Ehime FC, pertandingan antara Kumamoto vs Ehime akan hadir di pekan ke-22 Liga Jepang kasta ke-2 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Egao Kenko dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Roasso Kumamoto saat ini menempati posisi ke-18 dalam klasemen J2 League dengan 21 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah meraih 5 kemenangan, 6 kali imbang, dan 10 kekalahan. Roasso Kumamoto mencetak 24 gol dan kebobolan 39 gol sepanjang musim ini.

Ehime, di sisi lain, berada di posisi ke-9 dalam klasemen dengan 31 poin dari 21 pertandingan. Tim ini memiliki catatan 8 kemenangan, 7 kali imbang, dan 6 kekalahan. Ehime mencetak 28 gol dan kebobolan 28 gol.

Dengan posisi yang lebih tinggi di klasemen dan statistik yang lebih baik dalam hal mencetak dan menghindari gol, Ehime diunggulkan untuk meraih hasil positif dalam pertemuan mereka dengan Roasso Kumamoto.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kumamoto v Ehime di J2 League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Kumamoto (SC: Instagram @roassokumamoto_official)
Aksi pemain Kumamoto (SC: Instagram @roassokumamoto_official)

Prediksi Line Up

Roasso Kumamoto:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: R. Tashiro
  • Bek: T. Ezaki, R. Onishi, K. Kuroki
  • Tengah: S. Kamimura, A. Toyoda, S. Ito, W. Iwashita, C. Konagaya
  • Depan: S. Osaki, K. Kumashiro

Ehime FC:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: K. Tokushige
  • Bek: R. Morishita, S. Ogawa, Y. Ozaki
  • Tengah: Y. Fukazawa, S. Tanimoto, S. Motegi, T. Yamaguchi
  • Depan: K. Sota, R. Kubota, R. Matsuda

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Ehime dan Roasso Kumamoto, Roasso Kumamoto telah meraih empat kemenangan, sementara Ehime hanya berhasil memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 10 Maret 2024 dalam kompetisi J2 League, yang dimenangkan oleh Roasso Kumamoto dengan skor 3-2.

Roasso Kumamoto mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 0-5 melawan Yokohama FC dalam pertandingan J2 League pada tanggal 22 Juni 2024.

Di sisi lain, Ehime FC memiliki catatan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 2-1 melawan Ventforet Kofu dalam pertandingan J2 League pada tanggal 22 Juni 2024.

Pertandingan antara Roasso Kumamoto dan Ehime FC di pekan ke-22 Liga Jepang kasta ke-2 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Roasso Kumamoto, yang berada di posisi ke-18 dengan 21 poin, akan berusaha keras untuk memanfaatkan pertandingan kandang mereka dan meraih hasil positif. Meskipun mereka memiliki tantangan dengan pertahanan yang telah kebobolan 39 gol sepanjang musim ini, Roasso Kumamoto tetap berpotensi mencetak gol dengan serangan mereka yang terus berusaha mencari ketajaman.

Di sisi lain, Ehime FC berada di posisi ke-9 dengan 31 poin dan sedang dalam performa yang solid dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dengan keunggulan dalam mencetak gol dan pertahanan yang lebih baik, Ehime FC diunggulkan untuk mengambil keuntungan dari momentum positif mereka dan meraih hasil yang diharapkan dalam pertemuan ini dengan Roasso Kumamoto. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Ehime FC berupaya mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen J2 League.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 2024 antara Kumamoto v Ehime diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ehime.

Jadwal J2 League 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Kumamoto vs Ehime

  • Turnamen: J2 League
  • Pertandingan: Roasso Kumamoto v Ehime FC
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Egao Kenko
  • Hari & tanggal: Sabtu 29 Juni 2024
  • Kick-off: 16.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan J2 League 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Kumamoto vs Ehime secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kumamoto vs Ehime Sabtu 29 Juni 2024, Pekan ke-22 J League yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.