Copa America

Prediksi Uruguay vs Panama Senin 24 Juni 2024, Grup C Copa America



NOBARTV.CO.ID Timnas Uruguay vs Timnas Panama, Uruguay akan memulai kampanye Copa América 2024 mereka melawan Panama dalam pertandingan Grup C. Uruguay, salah satu tim terkuat di Amerika Selatan, diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Panama tidak bisa dianggap remeh dan berpotensi memberikan kejutan.

Pertandingan yang mempertemukan antara Uruguay vs Panama akan segera berlangsung pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024, kedua negara akan memainkan pertandingan tersebut pada pukul 08:00 WIB di stadion Sun Life.

Uruguay tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Paraguay dan imbang melawan Peru di pertandingan persahabatan.

Uruguay dalam kondisi yang baik dan bersemangat untuk memulai turnamen. Pelatih baru mereka, Marcelo Bielsa, telah membawa semangat baru dan gaya bermain menyerang.

Uruguay memiliki pemain berpengalaman dan berkualitas seperti Luis Suárez dan Edinson Cavani. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang kuat dan disiplin. Regenerasi lini depan Uruguay belum berjalan mulus. Terkadang mereka kurang tajam dalam penyelesaian akhir. Uruguay ingin meraih gelar juara Copa América yang terakhir mereka raih pada tahun 2011 dan menunjukkan kembali kekuatan mereka di kompetisi ini.

Sementara Panama tampil kurang meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Paraguay di pertandingan persahabatan. Panama dalam kondisi yang kurang baik dan mungkin perlu kerja keras untuk bisa berbicara banyak di turnamen ini.

Panama memiliki pemain yang cepat dan haus gol seperti Rolando Blackburn dan Edgar Bárcenas. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang konter menyerang. Panama masih belum memiliki pengalaman yang cukup untuk bersaing di turnamen sebesar Copa América. Lini belakang mereka juga bisa menjadi rawan eksploitasi. Panama ingin membuktikan diri di turnamen ini dan mencapai hasil yang maksimal.

Uruguay diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki kualitas skuat yang lebih baik dibandingkan Panama. Namun, Panama bisa saja memberikan kejutan jika mereka bisa tampil dengan konsisten dan memanfaatkan kelengahan Uruguay.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Uruguay berhadapan dengan Panama di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Uruguay vs Panama Senin 24 Juni 2024, Grup C Copa America
Potret Facundo Pellistri (Sc Instagram @aufoficial)

Prediksi Line Up

Uruguay: Rochet; Nandez, Gimenez, Araujo, Olivera; Bentancur, Valverde; Pellistri, Rodriguez, De Arrascaeta; Nunez

Panama: Mejia; I. Anderson, Cordoba, Miller; Murillo, Martinez, Carrasquilla, Davis; Barcenas, Diaz; Fajardo

Preview Pertandingan

Uruguay memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dibandingkan Panama di turnamen besar. Uruguay memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk meraih kemenangan di laga pembuka. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Luis Suárez dan Rolando Blackburn akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, Marcelo Bielsa dan Thomas Christiansen, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Ini adalah pertemuan ke-4 antara Uruguay dan Panama di semua kompetisi. Uruguay telah memenangkan 3 pertandingan, dan Panama belum pernah menang.
Uruguay rata-rata mencetak 2.1 gol per pertandingan, sedangkan Panama mencetak rata-rata 1.0 gol per pertandingan dalam 3 pertemuan terakhir mereka. Uruguay saat ini menduduki peringkat ke-13 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Panama berada di peringkat ke-78.

Uruguay lawan Panama diprediksi akan menjadi laga yang cukup berat sebelah. Uruguay memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Namun, Panama bisa saja memberikan kejutan jika mereka bisa tampil dengan disiplin dan memanfaatkan peluang yang ada. Kemenangan di laga ini akan sangat penting bagi Uruguay untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Uruguay.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Uruguay vs Panama

  • Pertandingan: Uruguay – Panama
  • Grup: C
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal & Hari: 24 Juni 2024 (Senin)
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Tempat: Stadion Sun Life

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa America 2024 dan ingin menyaksikan Uruguay kontra Panama, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Uruguay vs Panama Senin 24 Juni 2024, Grup C Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea