Piala Eropa

Prediksi Swiss vs Jerman Senin 24 Juni 2024, Grup A EURO



NOBARTV.CO.ID Switzerland vs Germany, laga antara Swiss vs Jerman akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Senin 24 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Jerman sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar EURO 2024, setelah sebelumnya menang dua kali beruntun di dua laga terakhir babak fase grup.

Untuk saat ini, Jerman menduduki puncak klasemen Grup A EURO 2024 dengan torehan 6 poin hasil dari 2 kemenangan, serta sudah mencetak 7 gol dan baru kebobolan 1 gol.

Di sisi lain, Swiss kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A EURO 2024 dengan koleksi 4 poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Swiss perlu memetik kemenangan ketika melawan Jerman nanti, guna memastikan tiket ke babak 16 besar EURO 2024 kali ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Swiss v Jerman di EURO 2024, cek prediksi susunan pemain, H2H, skor, serta statistik kedua tim berikut.

Para pemain Jerman latihan (SC: Instagram @dfb_team)
Para pemain Jerman latihan (SC: Instagram @dfb_team)

Prediksi Line Up

Swiss (3-4-3):

  • Kiper: Y Sommer
  • Bek: Akanji, Fabian S, R Rodriguez
  • Tengah: Freuler R, GranitX, M Aebischer, S Widmer
  • Depan: X Shaqiri, D Ndoye, R Vargas

Jerman (4-3-3):

  • Kiper: M Neuer
  • Belakang: J Tah, A Rudiger, M Mittelstadt, Kimmich
  • Tengah: T Kroos, R Andrich, Gundogan
  • Depan: Kai H, Jamal, Wirtz

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Jerman dan Swiss di pertandingan persahabatan internasional (FI) dan Liga Bangsa-Bangsa UEFA (UNL), Jerman berhasil meraih dua kemenangan, sementara Swiss menang sekali saja.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 14 Oktober 2020, di mana Jerman dan Swiss bermain imbang dengan skor 3-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Swiss mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Skotlandia pada 20 Juni 2024.

Sementara itu, Jerman mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 2-0 melawan Hungaria pada 19 Juni 2024.

Pertandingan antara Swiss dan Jerman di matchday ketiga babak fase grup EURO 2024 diprediksi akan berlangsung sengit dengan kedua tim berjuang untuk meraih hasil terbaik. Jerman, yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, kemungkinan akan bermain lebih bebas dan mungkin akan melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran menjelang fase gugur. Dengan catatan performa yang impresif, mencetak 7 gol dan hanya kebobolan 1 gol dalam dua pertandingan, Jerman tampaknya tetap akan menjadi ancaman besar bagi Swiss meski mereka tidak lagi tertekan oleh kebutuhan untuk menang.

Di sisi lain, Swiss harus meraih kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Posisi mereka yang saat ini berada di urutan kedua dengan 4 poin menunjukkan performa yang solid, namun menghadapi Jerman akan menjadi ujian berat. Dengan lini depan yang dipimpin oleh Shaqiri dan Ndoye, Swiss harus bermain agresif sejak awal untuk mencetak gol dan mengamankan posisi mereka. Pertandingan ini kemungkinan akan diwarnai dengan strategi menyerang dari kedua tim, dimana Swiss akan berusaha memanfaatkan setiap peluang yang ada sementara Jerman, dengan kepercayaan diri tinggi, akan mencoba mendominasi permainan dengan serangan cepat dan penguasaan bola yang efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Swiss v Jerman diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Jerman.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Swiss vs Jerman

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Swiss v Jerman
  • Matchday: ke-3
  • Stadion: Deutsche Bank Park
  • Hari & tanggal: Senin 24 Juni 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Swiss versus Jerman, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Swiss vs Jerman Senin 24 Juni 2024, Grup A EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.